Tidur Pasti Nyenyak Tanpa Kecanduan, dr Zaidul Akbar Ungkap Obat Tidur Berbahan Sederhana namun Ampuh

Tidur Pasti Nyenyak Tanpa Kecanduan, dr Zaidul Akbar Ungkap Obat Tidur Berbahan Sederhana namun Ampuh

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Masalah susah tidur akhir-akhir banyak dialami oleh umat manusia. Bahkan untuk bisa tidur, tak jarang orang-orang harus mengkonsumsi obat tidur kimia.

Mengkonsumsi obat tidur kimia dalam jangka panjang dikhawatirkan akan menimbulkan masalah kesehatan baru. Tenyata selain obat tidur kimia, ternyata ada juga obat tidur yang alami.

Obat tidur yang alami ini tentunya aman bagi kesehatan, karena menggunakan bahan-bahan alami yang bisa didapat dari sekitar kita.

BACA JUGA:Ingin Tidur Lebih Berkualitas, dr Zaidul Akbar Sampaikan Adab Rasulullah SAW Sebelum Tidur

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Sembuhkan Diabetes Dalam Waktu 20 Hari

Terkait dengan obat tidur alami tersebut pernah dibagikan oleh praktisi kesehatan dan pendakwah dr Zaidul Akbar.

Dijelaskan dr Zaidul Akbar dalam sebuah video yang diunggah di beberapa platform media sosial tersebut ada beberapa bahan sederhana yang bisa digunakan sebagai obat tidur.

Bahan-bahan sederhana sebagai obat tidur tersebut sangat mudah dicari. Meskipun bahannya sederhana, namun menurut dr Zaidul Akbar bahan-bahan tersebut memiliki efek yang sangat luar biasa.

Karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami, sehingga menurut dr Zaidul Akbar obat tidur alami tersebut aman digunakan dan sangat minim efek samping.

Diungkapkan dr Zaidul Akbar, salah satu bahan alami untuk obat tidur adalah jahe. Menurut dr Zaidul Akbar jahe sendiri merupakan salah satu obat ultimate dalam dunia kesehatan.

"Jahe seperti ini ketemu dengan pandan akan jadi obat tidur yang sangat efektif," jelas dr Zaidul Akbar.

Ramuan jehe dan pandan tersebut, menurut dr Zaidul Akbar sangat cocok untuk dikonsumsi sebelum tidur. Perpaduan dua bahan alami tersebut menurutnya memiliki ciratasa yang lezat dan kaya akan manfaat.

Menurut dr Zaidul Akbar, aroma wangi yang dikeluarkan oleh jahe da pandan tersebut sangat menggugah selera sehingga kita tidak keberatan untuk meminumnya. 

Ini (ramuan jahe dan pandan) enak banget dan saya suka sekali minum ini pandan jahe. Semudah itu se-simple itu," aku dr  Zaidul Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: