dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Sembuhkan Diabetes Dalam Waktu 20 Hari

dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Sembuhkan Diabetes Dalam Waktu 20 Hari

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki diabetes melitus jangan lantas membuat Anda putus asa. Meski tak bisa disembuhkan, Anda masih bisa mengendalikan gejala diabetes dengan pola makan yang lebih sehat, minum obat penurun gula darah, atau mencoba pengobatan herbal. 

Pendakwah sekaligus praktisi kesehatan dr Zaidul Akbar membeberkan cara mengatasi penyakit diabetes atau gula darah dengan ramuan bumbu dapur atau resep herbal.

Resep ini efektif dalam waktu 20 hari bisa menyembuhkan diabetes.

Bahkan, resep herbal alami ini menurut dr Zaidul Akbar Insya Allah manjur untuk menyembuhkan penyakit diabetes tipe dua. Untuk diabetes tipe satu yang tergolong berat, pengobatannya harus intens dan konsisten.

Menurut dr Zaidul Akbar, diabetes bisa diobati dengan bawang putih dan jahe merah. Cara membuat ramuan herbal ini pun mudah.

BACA JUGA:Obat Terapi Kanker dan Tumor Sesuai Sunnah, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum 1 Liter per Hari

Bukan hanya diabetes, ramuan ini juga bisa mengobati penyakit jantung, asam urat, dan Alzheimer.

dr Zaidul Akbar adalah pakar herbal sekaligus pendakwah. Dia menyusun resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang menekankan pengobatan herbal.

dr Zaidul Akbar menilai, untuk mengobati diabetes bisa memanfaatkan bahan alami berupa rempah-rempah yang sangat mudah didapatkan di pasaran.

Selain itu, penderita diabetes juga harus menerapkan pola makan yang sehat dan menghindari makanan tinggi gula. 

Diabetes adalah penyakit kronis yang ditandai dengan ciri-ciri berupa tingginya kadar gula (glukosa) darah. Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat tidak diserap sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. 

Menurut dr. Zaidul Akbar, jika diabetes tidak dikontrol dengan baik, dapat timbul berbagai komplikasi yang membahayakan nyawa penderita.

BACA JUGA:Rambut Anda Rontok? Ini Dia 5 Bahan Herbal untuk Cegah Kebotakan Dini dari dr Zaidul Akbar

Sementara itu, secara umum ada beberapa gejala yang akan dialami oleh pengidap diabetes. Seperti peningkatan rasa haus, peningkatan frekuensi buang air kecil, kelelahan terus menerus, gangguan penglihatan, dan terjadinya infeksi terus menerus. Biasanya, infeksi yang terjadi umumnya terjadi pada bagian gusi maupun kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: