AwanTunai Solusi Finansial UMKM, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan, Legal OJK 2023 Proses Cepat dan Mudah

AwanTunai Solusi Finansial UMKM, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan, Legal OJK 2023 Proses Cepat dan Mudah

IST/BE Platform AwanTunai Solusi Finansial UMKM, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan, Legal OJK 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - AwanTunai turut membantu usaha pemerintah dengan memberikan teknologi dan pembiayaan kepada para supplier dan pedagang kelontong di Indonesia.   

AwanTunai fokus mengembangkan teknologi untuk memajukan dan memudahkan usaha mereka dan juga memberikan pembiayaan kepada pedagang kelontong yang kesulitan mendapatkan tambahan modal untuk usaha. 

AwanTunai menyediakan aplikasi yang dapat digunakan oleh pedagang kelontong untuk mendapatkan pembiayaan belanja ke supplier yang telah bekerja sama, serta memberikan teknologi bagi supplier agar semakin mudah dalam mendata stok barang dan memantau aktifitas transaksi di toko.

BACA JUGA:Dukung Pelaku UMKM, Platform Pinjol Asetku Berikan Akses Pinjaman Yang Mudah dan Terjangkau

AwanTunai adalah sebuah platform fintech terkemuka yang menawarkan solusi pinjaman uang online cepat dan mudah. Dengan AwanTunai, kebutuhan finansialmu dapat terpenuhi dengan proses yang sederhana dan tanpa ribet. Mereka menawarkan pinjaman tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi.

AwanTunai juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti penawaran bunga yang kompetitif dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel.

AwanTunai berada di bawah PT SimpleFi Teknologi Indonesia dan didirikan pada tahun 2017 oleh Windy Natriavi, Dino Setiawan, dan Rama Notowidigdo. Para AwanTunai founder ini memiliki latar belakang dan pengalaman di bidang teknologi, keuangan, dan bisnis.

Aplikasi pinjol ini menyediakan layanan pembiayaan untuk UMKM di Indonesia, khususnya di sektor fast moving consumer goods (FMCG). AwanTunai menghubungkan UMKM dengan pihak bank melalui teknologi blockchain dan artificial intelligence (AI) yang memungkinkan proses verifikasi data, analisis risiko, dan penyaluran dana menjadi lebih cepat, mudah, dan aman.

Dua produk utama AwanTunai, yaitu:

1. AwanTempo

Produk pembiayaan warung yang memberikan pinjaman modal usaha kepada pedagang kelontong tradisional dengan jangka waktu 14 hari dan bunga 0%. Pinjaman ini bisa digunakan untuk membeli stok barang dari supplier yang sudah terhubung dengan ekosistem AwanTunai. Pedagang kelontong bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi AwanToko dan membayar cicilan melalui aplikasi AwanTempo.

2. AwanSupplier

Produk pembiayaan supplier yang memberikan pinjaman modal usaha kepada toko grosir yang menjadi supplier bagi pedagang kelontong. Pinjaman ini bisa digunakan untuk meningkatkan stok barang dan memperluas jaringan distribusi. Toko grosir bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi AwanSupplier dan membayar cicilan melalui aplikasi AwanTempo.

Syarat Pinjaman di AwanTunai:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: