Pinjaman Usaha Mikro Investree Untuk UMKM Limit Hingga Rp 2 Miliar, Bangun Bisnis Sederhana Jadi Luar Biasa

Pinjaman Usaha Mikro Investree Untuk UMKM Limit Hingga Rp 2 Miliar, Bangun Bisnis Sederhana Jadi Luar Biasa

IST/BE Pinjaman usaha mikro Investree untuk UMKM limit hingga Rp 2 Miliar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Micro Productive Loan atau Pinjaman Usaha Mikro adalah pinjaman modal kerja yang ditujukan untuk wirausaha mikro (perseorangan) di berbagai bidang, seperti petambak ikan, pemilik toko kelontong, pengelola laundry rumahan, dan sejenisnya.

Investree telah bekerja sama dengan institusi/ekosistem yang menaungi para wirausaha tersebut sehingga proses pembiayaan serta pendanaannya dapat terpantau secara seksama.

Dengan memanfaatkan fasilitas produk Pinjaman Usaha Mikro, membangun bisnis sederhana jadi luar biasa bukan mimpi lagi. Yuk, akses sekarang! Tak perlu jaminan, bisa cicilan atau bayar penuh, dan pokok pinjaman hingga Rp2 miliar.

Nikmati Keunggulan Pinjaman Usaha Mikro

1. Pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp2 miliar.

2. Dapat dimanfaatkan oleh wirausaha mikro.

3. Menerima Borrower dan pengajuan pinjaman sebanyak-banyaknya.

4. Tersedia 2 (dua) skema pembayaran: cicilan dan penuh.

Saat ini, Investree hanya menerima pengajuan pinjaman dari Borrower yang telah terdaftar di platform rekanan Investree.

BACA JUGA:Modalku, Pinjol Terpercaya OJK 2023 Pinjaman Modal Usaha UMKM Hingga Rp 2 Miliar, Proses Cepat Tanpa Agunan

Mengenai nominal dan jangka waktu Pinjaman Usaha Mikro, Investree akan memfasilitasi pinjaman antara 80% hingga 100% dari nilai invoice.

Jangka waktu pinjaman bervariatif dan disesuaikan dengan jatuh tempo atau jangka waktu pinjaman invoice disertai dengan pertimbangan atau hasil penilaian Investree.

Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai anggota dari ekosistem/platform rekanan Investree. Baru setelah itu, Anda registrasi sebagai Borrower Investree dan dapat mengajukan Pinjaman Usaha Mikro.

Untuk memulai, silakan menghubungi rekanan Investree yaitu eFishery di https://efishery.com/en/ atau Gramindo di https://gayatrimicrofinance.com/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: