Buruan AJukan Sekarang! Tidak Sampai 15 Menit, Ini Dia Syarat dan Cara Pengajuan KUR BCA 2024

Buruan AJukan Sekarang! Tidak Sampai 15 Menit, Ini Dia Syarat dan Cara Pengajuan KUR BCA 2024

Proses pengisian formulir KUR BCA di e-form KUR hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dan pengajuan selesai dilakukan-IST/BE-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini pengajuan pinjama KUR BCA dapat diproses dengan mudah dan cepat. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengajukan pinjaman modal usaha di bank BCA secara online. 

Layanan KUR BCA online memberikan kemudahan bagi calon debitur untuk pengajuan pinjaman KUR. Cukup melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, pengajuan KUR BCA secara online hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. 

Proses pengisian formulir KUR BCA di e-form KUR hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dan pengajuan selesai dilakukan.

Bagi anda yang berencana mengajukan pinjaman KUR BCA secara online berikut ini kami bagikan syarat dan cara pengajuannya. 

BACA JUGA:Berbagi Berkah dan Hadiah di Bulan Ramadhan dengan Promo 4.4 Sale dari Blibli

Namun sebelum mengajukan pinjaman perlu diketahui bahwa ada batasan minimal dan maksimal pinjaman yang bisa diajukan. 

Langkah pertama yang harus dilakukan yakni masuk ke laman resmi lewat di alamat webform.bca.co.id. Sebelum mengisi formulir calon debitur harus melakukan verifikasi nomor handphone terlebih dahulu. 

Hal ini penting untuk menerima kode verifikasi yang akan dikirimkan oleh pihak bank untuk melanjutkan pengisian formulir di e form KUR BCA. 

Kemudian melanjutkan pengisian data pengajuan yang masih tersimpan dalam draft dan untuk mempermudah penerimaan informasi terkait tahapan selanjutnya. 

BACA JUGA:Peluang Kerja Sampingan Bagi Mahasiswa! Mitra GrabElectric Tak Harus Punya Motor Listrik

Berikut ini syarat Pengajuan KUR BCA melalui E-form KUR yang kami lansir dari laman resmi BCA.co.id. 

1. Permohonan: Rp 100.000.000 sampai Rp 500.000.000. 

 2. Peruntukan: Modal Kerja atau Rencana Pengembangan Usaha. 

3. Lama usaha: minimal 6 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: