Ingin Selamat Dari Siksa Kubur, Syekh Ali Jaber: Cukup Amalkan ini Sebelum Tidur

Ingin Selamat Dari Siksa Kubur, Syekh Ali Jaber: Cukup Amalkan ini Sebelum Tidur

syekh ali jaber--

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, bila kita belum lancar membaca surah Al Mulk tersebut, maka boleh mendengarkan rekaman dari surah Al Mulk.

"Jika belum lancar bacaan Anda, putarlah melalui handphone, atau CD muratal, ataupun dari YouTube," kata Syekh Ali Jaber.

Dengan kemudahan yang dalam mengakses berbagai murotal Al Qur'an, maka menurutnya akan lebih mudah untuk mengamalkan amalan tersebut.

"Alhamdulillah, puluhan bahkan ratusan murotal tinggal milih sambil kita berbaring di tempat tidur, sehingga kita tidur sambil mendengar surah Al Mulk," tambah Syekh Ali Jaber.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, kenapa kita harus membaca atau mendengar surah Al Mulk sebelum tidur, karena untuk mengakhiri kegiatan kita hari itu dengan perbuatan baik 

Kenapa sih disuruh baca surah Al-Mulk? Apabila diujung aktivitas kita," kata Syekh Ali Jaber.

Kemudian dengan membaca atau mendengarkan surah Al Mulk sebelum tidur, maka menurut Syekh Ali Jaber ketika kita meninggal dunia dimalam tersebut akan mendapat jaminan selamat dari siksa kubur.

"Seandainya malam itu kita meninggal dunia, kita sudah dapat jaminan selamat dari siksa kubur," papar Syekh Ali Jaber

Lebih lanjut Syekh Ali Jaber menegaskan bahwa, dengan rutin mengamalkan surah Al Mulk sebelum tidur maka kita telah mengantongi jaminan terhindar dari siksa subur.

"Surah Al-Mulk jaminan selamat dari siksa kubur," tegas Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras dan Hajat Terwujud, Syekh Ali Jaber: Baca Amalan Ringan ini Sebelum Tidur

BACA JUGA:Tak Perlu Banyak Minum Obat, Syekh Ali Jaber: Cukup Baca Surah ini, Semua Penyakit Sembuh

Dalam kesempatan tersebut, Syekh Ali Jaber juga menganjurkan agar kita memperbanyak membaca Al Qu;an setiap hari dan membaca ayat kursi agar terhindar dari siksa kubur.

"Yang pertama, jangan lewatkan satu hari tidak baca Al Quran, Yang kedua, bacalah ayat kursi ketika habis sholat," pesan Syekh Ali Jaber.

Selain itu, Syekh Ali Jaber juga menyarankan kita agar sering bersedekah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: