Tak Perlu Banyak Minum Obat, Syekh Ali Jaber: Cukup Baca Surah ini, Semua Penyakit Sembuh

Tak Perlu Banyak Minum Obat, Syekh Ali Jaber: Cukup Baca Surah ini, Semua Penyakit Sembuh

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Saat kita terkena suatu penyakit, tentunya yang harus kita lakukan adalah mengkonsumsi obat agar sakit tersebut cepat sembuh.

Namun perlu diperhatikan, terlalu sering mengkonsumsi obat terutama obat kimia ternyata tidak baik juga bagi kesehatan.

Sebagai pengganti obat saat sakit, ternyata ada cara yang bisa dilakukan agar bisa sembuh dari sakit.

BACA JUGA:Diberi Kecukupan Rezeki dan 4 Hadiah Lainnya, Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Amalan ini

BACA JUGA:Doa Tak Kunjung Dikabulkan, Syekh Ali Jaber Ijazahkan Amalan ini, Insyah Allah Ampuh

Cara agar bisa sembuh dari sakit tanpa minum obat tersebut pernah dibagikan oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramahnya.

Dimana dalam ceramahnya tersebut, Syekh Ali Jaber membagikan satu surah yang ada di dalam Al Qur'an yang bisa dijarikan sebagai penyembuh berbagai macam penyakit.

Cara menyembuhkan penyakit menggunakan salah satu surah dalam Al Qur'an tersebut disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @indhsna.

Dengan keutamaan yang dimiliki oleh surah tersebut, menurut Syekh Ali Jaber seluruh penyakt Insyaallah bisa disembuhkannya.

Oleh karena itu, bagi seseorang yang tengah menderita suatu penyakit baik penyakit ringan maupun berast sekalipun bisa mencoba aalan yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber tersebut.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, cara mengamalkannya yaitu cukup membacakan surah tersebut kedalam air minum. Kemudian airnya diminum maka penyakit yang ada tersebut bisa sembuh.

Surah yang memiliki keutamaan untuk menyembuhkan penyakit tersebut, adalah surah yang tak asing bagi umat islam, bahkan semua umat islam hafal dengan surah tersebut.

Surah yang salah satu keutamaanya bisa menyembuhkan segala macam penyakit tersebut adalah surah Al Fatihah.

"Subhanallah surah Al-Fatihah termasuk surah yang paling dahsyat untuk menyembuhkan segala penyakit," terang Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: