Doa Tak Kunjung Dikabulkan, Syekh Ali Jaber Ijazahkan Amalan ini, Insyah Allah Ampuh

Doa Tak Kunjung Dikabulkan, Syekh Ali Jaber Ijazahkan Amalan ini, Insyah Allah Ampuh

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam menjalani kehidupan di duni ini, manusi akan mendapat ujian atau cobaan yang berbeda-beda dari Allah SWT.

Agar Allah memberikan kemudahan kepada kita sesuai dengan yang Allah SWT kehendaki, tentunya kita harus yakin dan sering berdoa kepada Allah SWT.

Meskipun doa dan harapan terus dipanjatkan kepada Allah SWT, namun terkadang doa dan harapan tersebut tak kunjung terwujud.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Melimpah dan Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Ajak Amalkan Amalan ini 3 Kali Sehari

BACA JUGA:Rezeki Melimpah dan Terhindar dari Siksa Kubur, Syekh Ali Jaber Sarakan Miliki 1 Hal ini

Agar doa dan harapan kita bisa terwujud, Syekh Ali Jaber pernah mengijazahkan sebuah amalan untuk mempercepat terkabulnya doa dan harapan.

Syekh Ali Jaber berpesan agar amalan yang ia ijazahkan tersebut bisa diamalkan secara istiqomah, karena menurutnya banyak orang yang memiliki amalan namun tidak mereka amalkan secara istiqomah.

Karena menurut Syekh Ali Jaber, bisa kita istiqomah mengamalkan sebuah amalan termasuk amalan yang ia izajahkan ini, maka hasilnya akan terlihat dengan jelas.

Amalan yang diijazahkan oleh Syekh Ali Jaber tersebut ia sampaikand alam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Majelis.

Dalam video tersebut, Syekh Ali Jaber membagikan atau mengijazahkan amalan untuk menuntaskan segala masalah terutama masalah rezeki dan hutang.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, Allah SWT akan memberikan jalan keluar kepada semua hamba-Nya yang berserah diri dengan ikhlas kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Ingin 1.000 Kebaikan dalam Sehari, Syekh Ali Jaber Ajak Amalkan Zikir Sederhana ini

BACA JUGA:Cukup Sehari di Bulan Dzulhijjah, Syekh Ali Jaber Sebut Amalan ini Hapuskan Dosa Selama 2 Tahun

Kemudian Syekh Ali Jaber memberikan amalan agar semua doa dan hajat yang kita miliki bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: