Ingin Rezeki Melimpah dan Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Ajak Amalkan Amalan ini 3 Kali Sehari

Ingin Rezeki Melimpah dan Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Ajak Amalkan Amalan ini 3 Kali Sehari

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Memiliki rezeki yang melimpah serta semua dosa diampuni tentunya menjadi harapan setiap orang.

Ternyata untuk bisa mendapatkan rezeki yang melimpah dan dosa-dosa diampuni tersebut bisa dilakukan seseorang hanya cukup dengan melakukan sebuah amalan.

Amalan untuk bisa mendapatkan rezeki yang melimpah serta dosa-dosa diampuni tersebut pernah disampaikan oleh Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Rezeki Melimpah dan Terhindar dari Siksa Kubur, Syekh Ali Jaber Sarakan Miliki 1 Hal ini

BACA JUGA:Ingin 1.000 Kebaikan dalam Sehari, Syekh Ali Jaber Ajak Amalkan Zikir Sederhana ini

Amalan untuk mendatangkan rezeki yang melimpah serta dosa-dosa diampuni tersebut dibagikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah kajiannya yang videonya diunggah oleh kanal Youtube M Syafi’i Media.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber dalam video tersebut, bahwa amalan yang bisa mendatangakan rezeki yang melimpah dan menghapuskan semua dosa adalah dengan selalu beristighfar kepada Allah SWT.

Dikatakan Syekh Ali Jaber, bacaan Istighfar cukup dibaca tiga kali baik setelah sholat atau kapan saja asalkan tidak ditempat yang kotor dan dilarang untuk beristighfar.

Mengamalkan bacaan istighfar tersebut, menurut Syekh Ali Jaber tidak harus selama 3 kali, karena jumlahnya tidak terbatas, atau semakin banyak kita mengamalkan maka akan semakin bagus.

Karena menurut Syekh Ali Jaber, semakin banyak kita mengamalkan bacaan istighfar maka akan semakin banyak manfaat dan keutamaan yang kita dapat.

BACA JUGA:Cukup Sehari di Bulan Dzulhijjah, Syekh Ali Jaber Sebut Amalan ini Hapuskan Dosa Selama 2 Tahun

BACA JUGA:Amalan Mudah untuk Mengundang Rezeki, Syekh Ali Jaber Sampaikan dua Kunci Rezeki

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, bacaan istighfar yang bisa mendatangkan rezeki yang melimpah dan mengampuni seluruh dosa termasuk bacaan istighfar yang pendek.

"Astagfirullah wa atuubu ilaihi’ barangsiapa yang baca ini, istighfar 3 kali 1 hari diampuni dosanya walaupun dosa itu dosa besar," terang Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: