Hanya Butuh KTP, Cair Pinjaman Rp 5 Juta di Aplikasi Pinjol Finmas, Legal OJK dan Proses Cepat

Hanya Butuh KTP, Cair Pinjaman Rp 5 Juta di Aplikasi Pinjol Finmas, Legal OJK dan Proses Cepat

IST/BE Hanya Butuh KTP, Cair Pinjaman Rp 5 Juta di Aplikasi Pinjol Finmas, Legal OJK dan Proses Cepat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja, kalian mempunyai kesempatan untuk memperoleh dana dengan kecepatan yang impresif. Tempatnya? Aplikasi Finmas, platform yang dapat menyalurkan pinjaman dana sesuai kebutuhan kalian dengan pencairan yang cepat, sekitar 3 hari kerja.

Penyederhanaan proses pengajuan pinjaman menjadi salah satu keunggulan utama aplikasi ini. Bebas jaminan, setiap proses permohonan pinjaman terasa sangat mudah. Pembayaran disalurkan melalui berbagai saluran seperti bank, Alfa Group, dan DOKU.

Keamanan dan transparansi menjadi hal yang tak perlu dikhawatirkan, mengingat aplikasi Finmas telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor KEP -85/D.05/2019 pada tanggal 30 September 2019

Finmas mempersembahkan kesempatan bagi setiap nasabahnya untuk mengajukan pinjaman tunai, mulai dari angka Rp1 juta hingga Rp5 juta. Beragam tenor pinjaman tersedia, dari 91 hari hingga 180 hari, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing nasabah.

Finmas menerapkan bunga maksimum per tahun hingga 35%. Ditambah pula biaya layanan, yang nominalnya berfluktuasi tergantung dari produk yang dipilih, berkisar antara 0,23% hingga 0,39% setiap hari.

BACA JUGA:Pinjam Uang di Aplikasi Julo, Limit Hingga Rp 15 Juta Bunga Mulai Dari 0,1% Per Hari

Apakah kalian tertarik untuk meminjam uang melalui Finmas? Aplikasi Finmas dapat didownload dari Google Play atau App Store.

Bermodalkan KTP, Finmas mengajak kalian untuk merasakan pengalaman pinjaman yang mudah dan cepat. Dengan transparansi dan keamanan yang terjamin, kalian dapat mengajukan pinjaman tanpa beban. Nikmati kemudahan dan kepraktisan pinjaman digital dengan Finmas. Jangan ragu untuk mencoba, siapa tahu Finmas menjadi solusi kebutuhan finansial kalian.

Fitur Dana Tunai Finmas

Finmas menawarkan dua jenis produk kredit, yaitu 

* Cash Advance, dana tunai untuk talangan kebutuhan mendesak

* Cicilan tanpa kartu kredit Pay Later untuk pembiayaan beli barang di merchant kerjasama Finmas.

Kami fokus pada cash advance dana tunai Finmas, yang menawarkan kredit dengan fitur berikut:

Plafon Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta (naik/turun kelipatan 500 ribu).Dua pilihan tenor: 30 hari dan  3 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: