Mudahnya Ajukan Pinjaman di Pinjol Kredit Plus, Limit Awal Tinggi Bunga Bersaing

Mudahnya Ajukan Pinjaman di Pinjol Kredit Plus, Limit Awal Tinggi Bunga Bersaing

IST/BE Mudahnya Ajukan Pinjaman di Pinjol Kredit Plus, Limit Awal Tinggi Bunga Bersaing--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kreditplus Mobile adalah aplikasi berbasis mobile yang dapat kamu gunakan untuk mengajukan layanan produk kredit dari Kreditplus (PT Finansia Multi Finance). 

Kamu bisa mengajukan Pinjaman Dana Tunai Agunan BPKB Motor dan Mobil, Kredit Motor Baru, ajukan Plafond Kreditmu dan ajukan Cicilan Elektronik Tanpa DP (down payment).

Selain pengajuan berbagai layanan kredit, berbagai fitur Kreditplus bisa membantumu untuk hidup #LebihMudah. Fitur Kreditplus Mobile antara lain, akses lokasi cabang terdekat, simulasi cicilan, informasi cicilan, status pengajuan, pengingat pembayaran, pembayaran cicilan di aplikasi, informasi promosi, dan blog keuangan. 

Semua fitur tersebut bisa kamu nikmati hanya dengan sentuhan jari di Kreditplus Mobile.

Di Kreditplus Mobile, kamu juga bisa menghubungi Customer Service Kreditplus langsung melalui aplikasi di Smartphone kamu. Kreditplus Mobile membantu proses pengajuan, cek status hingga pembayaran kredit yang kamu miliki dengan Lebih Cepat, Mudah dan Aman.

Kalau kamu masih penasaran dengan Kreditplus Mobile, bisa hubungi Contact Center KreditPlus: 1500 605 atau e-mail: [email protected]

BACA JUGA:Ada Pinjaman Produktif di Pinjol Kredito Cair Hingga Rp 200 Juta, Untuk Karyawan dan Mahasiswa Juga Ada Lho!!

Kredit Plus adalah perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai produk pinjaman seperti Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Multiguna, Kredit Tanpa Agunan, dan lain-lain dari PT KB Finansia Multi Finance.

Yap, kamu bisa mengajukan pinjol dengan limit awal tinggi, bahkan hingga ratusan juta rupiah tergantung jenis barang yang ingin kamu beli. 

Makanya lebih mudah untuk kamu mendapatkan pinjaman dana untuk membeli barang-barang berharga tinggi seperti mobil, motor, hingga tanah.

Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol tersebut dan apakah Kredit Plus aman atau tidak? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Syarat Ajukan Pinjaman di Kreditplus

Tenang saja, karena syarat mengajukan pinjaman di Kredit Plus sangat mudah. Berikut yang harus kamu perhatikan.

* Warga Negara Indonesia (WNI) atau Warga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: