Ada Pinjaman Produktif di Pinjol Kredito Cair Hingga Rp 200 Juta, Untuk Karyawan dan Mahasiswa Juga Ada Lho!!

Ada Pinjaman Produktif di Pinjol Kredito Cair Hingga Rp 200 Juta, Untuk Karyawan dan Mahasiswa Juga Ada Lho!!

IST/BE Salah satu produk Apk Pinjol Kredito adalah pinjaman produktif yang bisa cair hingga Rp 200 juta dengan syarat mudah dan tanpa agunan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kredito adalah sebuah platform pinjaman online yang berkomitmen untuk selalu memberikan layanan keuangan berbasis teknologi dengan akses tidak terbatas.

Kredito salah satu pinjol legal yang juga banyak digunakan, selain itu Kredito sudah terdaftar dan berizin secara resmi di OJK.

Untuk limit yang diberikan pun terbilang cukup besar, hal ini terkait tenor yang ditawarkan pun cukup panjang.

Kredito bukan hanya sekedar penyedia layanan peminjaman berbasis teknologi namun lebih dari itu.

Aplikasi dari Kredito mempunyai komitmen untuk memberikan akses tidak terbatas kepada layanan keuangan berbasis teknologi bagi masyarakat Indonesia.

Kredito suatu perusahaan finansial yang berteknologi tinggi juga memiliki akses ke sumber pendanaan berkualitas dan pemrosesan data besar.

Serta menjalankan otomisasi pada sebagian besar platform digitalnya sehingga menghasilkan dana berbiaya lebih rendah bisa sampai ke tangan kamu.

BACA JUGA:Pinjam Yuk, Pinjol Legal OJK 2023 Proses Cepat Dan Aman Cair hingga Rp 25 Juta

Produk Kredito

* Pinjaman Multiguna

Menawarkan pinjaman untuk karyawan dan mahasiswa tanpa jaminan mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 15.000.000 dengan pembayaran angsuran dalam jangka waktu 28 hari hingga 180 hari dengan biaya maksimum 0,4% per hari.

* Pinjaman Produktif

Menawarkan pinjaman untuk pemilik usaha tanpa jaminan mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 200.000.000 dengan pembayaran angsuran dalam jangka waktu 30 hingga 360 hari dengan biaya maksimum 2,5% per bulan.

Fitur Umum Aplikasi Kredito yaitu :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: