Great Eastern Life Indonesia Berikan Asuransi Seumur Hidup

Great Eastern Life Indonesia Berikan Asuransi Seumur Hidup

ilustrasi keluarga --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Great Eastern Life Indonesia, perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan produk asuransi seumur hidup yang menawarkan sejumlah keunggulan utama.

Dengan nama "Great Treasure Assurance", produk ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh perlindungan finansial yang kuat dengan pembayaran premi yang terjangkau.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong mengatakan, masyarakat hanya perlu melakukan pembayaran premi produk Great Treasure Assurance minimal sebesar Rp 25 juta sekali saja.

Kemudian akan mendapatkan manfaat yang sangat besar, yaitu  memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang pertanggungan hingga 40 kali dari jumlah premi tunggal yang telah dibayarkan. 

"Jadi dengan hanya membayar premi 1 kali seumur hidup, mereka sudah bisa mendapatkan jaminan perlindungan yang kuat," kata Nina, Kamis (22/6).

BACA JUGA:Menabung Dijamin Asuransi hingga Rp 1 Miliar dan Cek Kesehatan Gratis

Ia mengaku, uang pertanggungan sebesar 40 kali bisa diperoleh jika setelah mendaftar, kemudian pada usia 14 hari hingga 24 tahun terjadi hal yang tidak diinginkan misalnya meninggal dunia.

Maka masyatakat atau pemilik polis asuransi akan menerima uang pertanggungan mencapai 40 kali jumlah premi tunggal. Sehingga jika pemilik polis membayar premi sebesar Rp 25 juta maka nanti akan mendapatkan premi sebanyak Rp 1 miliar.

"Ini adalah kesempatan yang bagus bagi generasi muda untuk memperoleh perlindungan finansial yang lebih besar," tuturnya.

Ia berharap, dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki tersebut, pihaknya optimistis Great Treasure Assurance dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Sebab asuransi ini dapat membuat mereka mampu merencanakan masa depan dengan lebih baik

"Ini sebagai wujud nyata dalam mewujudkan misi perusahaan untuk membuat hidup masyarakat Indonesia lebih baik dengan menyediakan keamanan finansial, mempromosikan kesehatan yang baik, dan memberikan hubungan lebih bermakna, khususnya untuk generasi muda," tuturnya.

BACA JUGA:Lindungi Kendaraan dengan Asuransi OTO Proteksi Maksima, Banyak Keuntungannya!

Selain itu, Great Eastern Life Indonesia berharap produk asuransi ini dapat membantu nasabah untuk membebaskan diri dari rasa khawatir dan takut akan kelangsungan masa depan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: