Kelahiran Weton Jumat Kliwon, Orangnya Pandai Memengaruhi Cocok Jadi Pemimpin!

Kelahiran Weton Jumat Kliwon, Orangnya Pandai Memengaruhi Cocok Jadi Pemimpin!

Weton Jumat Kliwon juga merupakan tipe Nohan Rembulan. Artinya ia akan selalu dinaungi keberuntungan.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton Jumat Kliwon menurut Primbon Jawa memiliki petungan atau perhitungan 14. Jumat memiliki nilai 6 dan pasaran Kliwon bernilai 8.

Kitab Primbon Jawa Serbaguna karya R Gunasasmita menyebutkan, orang yang lahir dengan weton Jumat Kliwon memiliki karakter jika ia seorang pria ia termasuk pendiam. Namun jika ia seorang perempuan, ia termasuk orang yang cerewet.

BACA JUGA:Ini Dia Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Kamis Pahing

Jumat Kliwon termasuk kategori Tunggak Semi. Artinya orang tersebut pintar dalam hal mengatur finansial. Ia selalu dalam kecukupan rezeki. Jumat Kliwon juga merupakan tipe Nohan Rembulan. Artinya ia akan selalu dinaungi keberuntungan.

Selain itu, neptu 14 juga menunjukkan ia memiliki wawasan yang luas dan kekayaan. Meski demikian ia memiliki banyak musuh dan memiliki keturunan sedikit.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT AHM untuk Fresh Graduate, Ini Persyaratannya

Lenih lanjut, Ki Hudoyo Doyodipuro dalam primbon.com mengatakan, orang dengan weton Jumat Kliwon termasuk penyabar dan murah hati. Ia selalu tampil dalam gaya yang halus. Karena sikap itulah orang-orang menyukainya.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Miliki Kendaraan Listrik Impian, Dengan Pembiayaan Syariah

Weton Jumat Kliwon berpotensi menjadi seorang pemimpin. Sebab ia memiliki modal yang yang kuat. Kata-katanya mampu memengaruhi banyak orang.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: