Ini Dia Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Kamis Pahing

Ini Dia Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Kamis Pahing

Weton Kamis Pahing Kamis Pahing akan bersungguh-sungguh dalam menjalani pekerjaan atau profesi yang digelutinya.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa, weton Kamis Pahing memiliki jumlah neptu 17. Kamis bernilai 8 dan pahing bernilai 9.

Menurut Kitab Primbon Jawa Serbaguna anggitan R Gunasasmita, orang yang lahir pada weton Kamis Pahing memiliki karakter pekerja keras.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Miliki Kendaraan Listrik Impian, Dengan Pembiayaan Syariah

Jika melihat keterangan tersebut, tentu Kamis Pahing akan bersungguh-sungguh dalam menjalani pekerjaan atau profesi yang digelutinya.

Lalu apa pekerjaan yang cocok untuk Kamis Pahing?

Menurut Kitab Primbon Betaljemur Adammakna mengatakan, orang yang lahir pada hari Kamis sangat cocok bekerja sebagai pujanga atau sebagai petani.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Bunga Deposito Bank Digital, Mana yang Tertinggi?

Untuk lebih detail, Primbon Betaljemur Adammakna memiliki perhitungan khusus, yaitu dengan cara menjumlahkan neptu hari dan pasaran 3 pekan berturut-turut.

Tiga pekan yang dimaksud yaitu, Kamis Pahing (17), Kamis Wage (10) dan Kamis Legi (11). Jika dijumlahkan hasilnya 38. Lalu dibagi dengan angka 5 hasilnya masil tersisa 3. Sisa 3 dalam perhitungan pekerjaan termasuk wiji Barat atau wijining kapanditan.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 100MP, Oppo Reno 8T Dijuluki 'The Portrait Expert'

Apa arti wijining kapanditan? Betaljemur Adammakna menjelaskan, sifat wijining kapanditan baik laki-laki maupun perempuan sangat cocok bekerja sebagai guru atau pendeta.

Demikian penjelasan singkat tentang pekerjaan yang cocok untuk weton Kamis Pahing. Wallahu a'lam bishawab. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: