Dibekali Kamera 100MP, Oppo Reno 8T Dijuluki 'The Portrait Expert'

Dibekali Kamera 100MP, Oppo Reno 8T Dijuluki 'The Portrait Expert'

oppo reno8 t-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Para pecinta fotografi yang menggunakan HP sepertinya wajib memiliki Smartphone ini, yaitu Oppo Reno 8T.

Smartphone Oppo Reno8 T ini dijuluki "The Portrait Expert" karena kemampuan fotografi potretnya yang luar biasa dengan kamera 100MP.

Oppo Reno8 T hadir dengan fitur-fitur unggulan yang menjadikannya pilihan terbaik bagi pecinta fotografi. Salah satu fitur menonjol dari Oppo Reno8 T adalah kamera belakangnya.

hasebesar 100MP dengan aperture f/1.7, lensa 6P, dan autofocus didukung memberikan hasil foto yang tajam dan jernih dengan detail yang luar biasa.

BACA JUGA:Ini 10 Merek HP Paling Top Tahun 2023, Samsung Galaxy A54 di Posisi Nomor 1

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, HP Para Gamers

Selain itu, pada Oppo Reno8 T terdapat kamera mikrolens 2MP dan kamera depth 2MP yang meningkatkan kualitas foto potret.

Dengan kombinasi ini, pengguna Oppo Reno8 T dapat mengambil potret yang memukau dengan latar belakang yang bokeh dan efek fokus yang dramatis.

Desain Oppo Reno8 T juga patut diperhatikan. Dengan menggunakan kulit fiberglass yang eksklusif, Oppo memberikan tampilan yang elegan dan tangguh pada smartphone ini.

Desain yang ramping dengan ketebalan 7,85mm membuat Oppo Reno8 T nyaman digenggam. Oppo Reno8 T memberikan perlindungan kelancaran selama 48 bulan juga disertakan, memberikan jaminan keawetan dan kualitas yang terjaga.

Selain itu, Oppo Reno8 T menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar AMOLED 6,43 inci. Layar AMOLED ini menghasilkan resolusi FHD+ (2400x1080) dengan rasio layar 90,8%, memberikan tampilan pada Oppo Reno8 T yang jelas dan tajam.

Refresh rate 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz membuat respons layar Oppo Reno8 T sangat responsif dan halus saat digunakan.

BACA JUGA:Yuk Kita Kenali HT, Alat Komunikasi Canggih dan Memiliki Beberapa Keunggulan

BACA JUGA:Fitur Baru TikTok STEM, Konten Edukasi Tentang Sains dan Teknologi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: