Daftar Lengkap Bunga Deposito Bank Digital, Mana yang Tertinggi?

Daftar Lengkap Bunga Deposito Bank Digital, Mana yang Tertinggi?

daftar bunga deposito bank digital--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Informasi tentang bank digital dengan bunga deposito tertinggi menarik untuk dibahas. 

Salah satu tabungan atau produk investasi yang banyak digunakan orang adalah tabungan atau investasi Deposito. 

Kini hampir seluruh lembaga keuangan seperti perbankan telah menyediakan produk deposito dengan berbagai tawaran yang menarik, baik bank konvensional, bank syariah, maupun bank digital.

Apakah ada bank digital dengan bunga deposito tertinggi tahun 2023? Berapa besaran bunga deposito bank digital saat ini. 

Bank Jago

Bank Jago menawarkan lima produk simpanan dengan bunga yang berbeda-beda. Produk simpanan tersebut antara lain Kantong Utama dengan bunga 0,5 persen, Kantong Bayar dengan bunga 0,5 persen, Kantong Nabung dengan bunga 3,75 persen, Kantong Terkunci dengan bunga 5 persen, dan Kantong Investasi (RDN) dengan bunga 2 persen.

Allobank

tenor deposito dari Allo Bank lebih banyak pilihannya, yakni 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan. Bunga deposito Allo Bank yang ditawarkan berbeda sesuai tenor dan nominal deposito. Namun di Allo Bank, minimal setoran awal sebesar Rp 10 juta. Inilah rincian bunga deposito Allo Bank: Nominal Rp 10 juta – Rp 100 juta untuk seluruh tenor bunga depositonya sebesar 4 persen. 

  • Nominal Rp 100 juta – Rp 500 juta untuk tenor 1 bulan sebesar 4 persen dan tenor lainnya 4,25 persen. 
  • Nominal Rp 500 juta – Rp 1 miliar untuk tenor 1 bulan sebesar 4,75 persen dan tenor lainnya 5 persen. 
  • Nominal sama dengan Rp 1 miliar untuk tenor 1 bulan sebesar 5,75 persen dan tenor lainnya 6 persen.

Jenius

Jenius menawarkan tiga jenis produk deposito dengan penggunaan yang berbeda-beda. Flexi Saver adalah jenis deposito yang memungkinkan nasabah menyetor dan menarik tunai tanpa dikenakan biaya penalti. 

Dream Saver adalah jenis deposito yang dapat di-autodebit dan nasabah bebas menentukan jumlah setoran dan periode waktu. Sedangkan Maxi Saver adalah jenis deposito berjangka yang memungkinkan nasabah menentukan sendiri setoran, tenor, dan metode perpanjangannya.

Karena itu, bunga deposito yang ditawarkan berbeda-beda sesuai dengan jenis deposito yang dipilih. Untuk Flexi saver dan Dream saver, bunga depositonya adalah 2,5 persen per tahun. Sedangkan untuk produk Maxi Saver, berikut adalah rincian bunga depositonya:

  • Nominal minimal Rp10 juta – Rp 49.999.999 memiliki bunga sebesar 4,5 persen.
  • Nominal Rp50 juta – Rp 249.999.999 memiliki bunga sebesar 4,75 persen.
  • Nominal Rp250 juta ke atas memiliki bunga sebesar 5 persen.

blu by BCA Digital 

Besutan Bank BCA ini memiliki produk blu Deposit dengan minimal saldo Rp 1 juta dan tenor 1-12 bulan. Kamu sebagai nasabah dapat menarik dana bluDeposit sebelum jatuh tempo tanpa dikenakan penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: