Begini Cara Mengetahui Peruntungan dan Rezeki Berdasarkan Perhitungan Weton

Begini Cara Mengetahui Peruntungan dan Rezeki Berdasarkan Perhitungan Weton

Semua weton membawa rezeki, namun berdasarkan hitungan, weton yang memiliki rezeki banyak adalah weton dengan sisa 1, 2, dan 3 setelah dibagi 5.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

- Sisa 5 Pati, artinya berkaitan dengan kematian, seperti mati rasa, mati rezeki, mati kehidupan, dan cobaan-cobaan yang berkaitan dengan kematian.

BACA JUGA:Ini 10 Merek HP Paling Top Tahun 2023, Samsung Galaxy A54 di Posisi Nomor 1

Apakah hasil yang buruk akan selamanya buruk?

Tidak juga, Tuhan tetap memiliki peran besar. Namun, orang Jawa biasanya menawar keburukan itu dengan menangkal keburukan itu. Misal, si A memiliki weton Minggu Legi (10 artinya sisa 5), maka dalam mendaftar kerja ia mengambil hari Selasa Pahing (12 artinya sisa 2 = rezeki), membuka usaha di hari Rabu Wage (11 artinya sisa 1 = Sri), dan sebagainya.

Hari baik yang dimaksud adalah hari yang ketika dibagi lima menghasilkan sisa 1, 2, atau 3.

Jadi weton apa saja yang membawa rezeki?

Semua weton membawa rezeki, namun berdasarkan hitungan, weton yang memiliki rezeki banyak adalah weton dengan sisa 1, 2, dan 3 setelah dibagi 5.

BACA JUGA:Cara Cepat Kaya Seperti Kebiasaan Orang China, Boleh Ditiru Nih!  

Sebagai informasi, peruntungan weton ini bisa berubah ketika sudah berpasangan. Artinya peruntungan juga dipengaruhi oleh weton pasangan. 

Demikian informasi tentang tata cara menghitung peruntungan dan rezeki berdasarkan weton Jawa. semoga informasinya bermanfaat.(**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: