Resmi Meluncur, SUV Terbaik 2023 Rezvani Vengeance Jadi Saingan Berat Pajero Sport dan Fortuner

Resmi Meluncur, SUV Terbaik 2023 Rezvani Vengeance Jadi Saingan Berat Pajero Sport dan Fortuner

SUV Terbaik 2023 Rezvani Vengeance -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mobil SUV terbaik 2023 ini juga telah melengkapi dan dilengkapi dengan kursi berventilasi navigasi dengan augmen reality sunroof.

Serta juga Head Up Display terbuka pada bagian belakang serta tempat duduk diatur dalam tata letak 7 atau 8 penumpang.

Dilansir dari berbagai sumber, meski tampilan luarnya seperti mobil militer, tapi kabinnya sangat mewah dengan dilengkapi layar sangat besar.

Fitur yang sangat menarik dari Rezvani Vengeance yaitu fitur military package dengan opsi penambahan biaya kurang lebih 125.000 US Dollar atau setara dengan Rp 1,875 miliar, para pembeli akan memperoleh berbagai fitur keselamatan berstandar militer.

Seperti halnya fitur pada military explosion protection pada bagian bawah body still rainbounds round round bumper magnetic Death Night Vision esmoke screen military guide Translate semprotan merica pada bagian kaca samping pegangan pintu dengan tegangan listrik strap and blending.

Teknologi canggih kendaraan yang cocok dijadikan sebagai bet mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi dan keselamatan termasuk start jarak jauh lho Sob bahkan juga lengkap dengan bantuan parkir depan serta belakang adaptif dan deteksi pejalan kaki.

Adanya teknologi pengingat tabrakan dan pengereman otomatis bantuan jalur tetap serta juga pengencangan sabuk pengaman otomatis.

Mengingat pembeli mobil SUV terbaik 2023 ini kemungkinan besar para Bos atau orang-orang penting yang membutuhkan keamanan tinggi.

Terdapat banyak opsi tambahan yang sudah mulai disediakan Rezvani, seperti halnya gagang pintu bertegangan listrik yang dapat melumpuhkan penyerang jika hendak membuka pintu secara paksa.

Ada juga tambahan teknologi panel body berlapis armor dan kaca anti peluru untuk memastikan para penumpang tetap dapat duduk manis tanpa harus mengkhawatirkan keselamatannya.

Performa mesin Rezvani Vengeance 2023 ini, ada 3 opsi power train yang ditawarkan Rezvani Vengeance tipe standar yang sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 6,2 liter V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 420 HP.

Mesin ini sudah terkoneksi dengan transmisi otomatis 10 percepatan dengan mesin V8 Rezrvani Vengeance mampu untuk melaju dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 177 km/jam dan konsumsi bahan bakar 14,7 liter per 100 KM.

Juga memberikan pilihan mesin lainnya,yaitu diesel turbora Max 3,0 liter yang mampu menghasilkan daya hingga mencapai 277 HP.

Untuk yang menginginkan mesin lebih powerful, Rezvani juga menyediakan opsi mesin 6,2 liter V8 super catch yang mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 682 HP.

Rizvani 2023 dijual mulai dari harga 249000 US Dollar atau setara 3,86 Miliar untuk versi standar, waduh merinding dengar harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: