Siap-Siap Terpesona! Toyota Fortuner Hybrid 2024 Siap Mengaspal

Siap-Siap Terpesona! Toyota Fortuner Hybrid 2024 Siap Mengaspal

Edisi baru juga mengadopsi mesin diesel 2.8 liter yang sama dengan Toyota Hilux GR Sport di Australia, sementara tipe lainnya dilengkapi dengan mesin 2.8 liter dan 2.4 liter.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Toyota Fortuner Hybrid 2024 bersiap memasuki panggung otomotif dengan janji penampilan baru yang terinspirasi dari Toyota Tacoma. Generasi ketiga Fortuner ini siap menggebrak pasar global, termasuk Indonesia, dengan mesin hybrid ringan 48 volt yang menjanjikan efisiensi dan performa yang mengesankan.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Mengatasi Perut Kembung pada Bayi yang Harus Diketahui

Mobil ini membawa serangkaian perubahan signifikan. Dilansir dari Toyota Thailand, Fortuner 2024 menghadirkan beberapa penyesuaian pada suspensi untuk seluruh lini kendaraannya. Mulai dari peredam monotube untuk varian entry-level hingga shock dan peredam eksklusif untuk tipe Legender dan GR Sport yang menjadi varian tertinggi.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Manfaat Pemberian Menu MPASI untuk Bayi 6 Bulan

Desain eksterior juga mendapatkan penyegaran, dengan grille yang lebih sederhana dan velg 20 inci untuk tipe Legender dan GR Sport. Bagian interior semakin bertambah fitur, termasuk tyre pressure monitoring system, upgrade sistem infotainment 9.0 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, serta beragam sistem keselamatan Toyota Safety Sense, seperti kamera 360 derajat, blind spot monitoring, dan rear cross-traffic alert.

BACA JUGA:Menurut Para Ahli, Begini 10 Cara Menjemur Bayi yang Benar

Perubahan teknis yang mengesankan terlihat pada mesin diesel 2.8 GD Super Power yang kini menawarkan tenaga maksimal hingga 224 hp dan torsi hingga 550 Nm, memberikan peningkatan 20 hp dan 50 Nm dari model sebelumnya. Edisi baru juga mengadopsi mesin diesel 2.8 liter yang sama dengan Toyota Hilux GR Sport di Australia, sementara tipe lainnya dilengkapi dengan mesin 2.8 liter dan 2.4 liter.

BACA JUGA:Bingung Anak Sering Menangis Tanpa Sebab? Ini Dia Penyebabnya

Di Thailand, Toyota Fortuner 2024 ditawarkan mulai dari 1.375.000 bath (sekitar Rp601 jutaan) untuk varian entry level hingga 1.939.000 bath (Rp848 jutaan) untuk Toyota Fortuner GR Sport 4WD, menjadikan penawaran yang menarik untuk pecinta SUV tangguh dengan sentuhan teknologi hybrid yang menjanjikan.

BACA JUGA:Merasakan Suasana Pantai Ala Bali di Sanggar Beach Lampung

Informasi ini menggali setiap aspek yang memikat dari Toyota Fortuner Hybrid 2024, dari perubahan desain hingga teknologi hybrid yang diusungnya, menjadi pilihan menarik dalam ranah SUV yang kompetitif.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: