Laga Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam: Pembuktian Indra Sjafri

Laga Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam: Pembuktian Indra Sjafri

Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Pol. Sumardji (kiri) saat memantau pemain berlatih di Lapangan The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Jumat (12/6/2023)--antara

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Vietnam di bawah asuhan pelatih baru Philippe Troussier dinilai lebih berbahaya. Hal tersebut dibuktikan saat berlaga di fase Grup B SEA Games 2023 yang dihuni oleh tim-tim besar seperti Thailand, Malaysia dan Singapura.

"Empat pertandingan dari awal turnamen menunjukkan Vietnam sangat berbahaya. Mereka punya pelatih baru dengan lebih banyak gaya permainan yang sulit diprediksi. Indonesia harus tampil sebaik mungkin untuk mengadang mereka"

Sementara itu pelatih Vietnam, Philippe Troussier menyebutkan bahwa Indonesia cukup siap dalam menghadapi SEA Games 2023. Bahkan dirinya juga terus mengamati perkembangan calon lawannya di semifinal kejuaraan multi event yang baru pertama kali digelar di Kamboja itu.

"Indonesia telah banyak berinvestasi sejak tiga tahun lalu dengan ambisi Piala Dunia muda. Pemainnya bermain di luar negeri dan liga domestik. Jadi laga nanti tidak akan mudah," katanya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: