Link Live Streaming Beserta Prediksi Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23

Link Live Streaming Beserta Prediksi Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23

Apresiasi suporter saat Indonesia menang melawan Turmekistan -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Timnas Taiwan dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023). 

Dalam pertanidngan ini, timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23. Duel ini sebagai upaya menjaga ambisi untuk bisa tampil di Piala Asia U-23 sekaligus menjaga mimpi berlaga di Olimpiade.

Melancir CNN Indonesia, di laga sebelumnya, Turkmenistan menang 4-0 atas Taiwan. Hal ini bisa jadi beban namun juga bisa jadi acuan seberapa besar kemenangan yang dibutuhkan oleh Marselino Ferdinan dan kawan-kawan agar bisa berada dalam posisi lebih menguntungkan jelang laga lawan Turkmenistan.

Di atas kertas, jika melihat skuad yang dimiliki Timnas Indonesia U-23 dan hasil Turkmenistan bisa menang 4-0 pada laga pertama, Garuda Muda seharusnya bisa menang besar atas Taiwan.

BACA JUGA:Amelia Dwisari, Pemain Andalan PBV Petrokimia Gresik Ternyata asal Bengkulu

Sudah tidak ada coba-coba pemain lagi bagi STY. Dengan skuad pemain yang sudah sangat diketahuinya, Shin akan menurunkan kekuatan terbaik yang dimiliki Indonesia sejak awal laga. Terlebih Indonesia butuh kemenangan besar yang penting dalam penentuan posisi di klasemen.

Melongok pertandingan Taiwan vs Turkmenistan, Timnas Indonesia U-23 tentu memiliki keyakinan bisa tampil dengan 'gaspol' maksimal. Taiwan kemungkinan besar bakal menerapkan permainan bertahan yang kukuh sama seperti laga pertama.

Turkmenistan menang 4-0 berkat upaya keras. Skuad Garuda Muda wajib main kreatif, cepat, dan cair. Target menang besar harus disikapi dengan tampil enjoy dan menikmati pertandingan Jangan lupakan pula antisipasi serangan balik lantaran lawan sudah pamer potensi bahaya pada laga 6 September lalu.

Bagi yang ingin nonton laga timnas Indonesia Vs Taiwan bisa sima di Live Streaming rcti Hari Ini - TV Online Indonesia | RCTI+ (rctiplus.com)

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: