Lionel Messi Tidak Ikut ke Indonesia? Fans Kecewa

Lionel Messi Tidak Ikut ke Indonesia? Fans Kecewa

Penampilan Messi bersama Argentina yang dibawa sampai final Piala Dunia 2022. (Twitter/@Argentina)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Timnas Argentina sangat dinantikan untuk laga internasional melawan timnas Indonesia, di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, 19 Juni nanti.

Tentunya salah satu magnet dari tim juara dunia itu adalah sang kapten, Lionel Messi, yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Sayangnya, ada isu yang menyebut bahwa Messi kemungkinan besar tidak ikut ke Indonesia. Hal ini dibeberkan oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo.

Selain ke Indonesia, timnas Argentina juga mengunjungi Beijing, Tiongkok, untuk laga uji coba FIFA melawan timnas Australia, 15 Juni nanti, di Stadion Workers.

BACA JUGA:Dijual Mulai 5 Juni 2023, Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Tengah Adakan Lomba Pancing Berhadiah Motor, Pendaftaran 8-20 Juni 2023

Keberadaan Messi di Tiongkok rupanya terlalu memancing keramaian secara berlebih, hingga pihak Argentina mempertimbangkan dirinya hanya akan main lawan Australia.

"Messi tiba di Beijing dan menghasilkan keramaian luar biasa. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," ungkap Leo via Twitter.

Warganet yang menyadari cuitan dari Leo langsung ramai-ramai kecewa. Maklum, banyak yang berharap bisa melihat aksi Messi, pada 19 Juni nanti. Namun, belum dipastikan apakah Messi benar-benar bakal membatalkan perjalanannya ke Indonesia.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: