Hino Lawan Dyna di Putri Hijau Bengkulu Utara, Sopir Dyna Tewas Terjepit

Hino Lawan Dyna di Putri Hijau Bengkulu Utara, Sopir Dyna Tewas Terjepit

Tabrakan Mitsubishi Hyno lawan Toyota Dyna di Putri Hijau Bengkulu Utara, 1 orang tewas-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di ruas jalan lintas barat Bengkulu - Padang, tepatnya di kawasan PT Pamorganda Desa Kota Bani, Putri Hijau, Bengkulu Utara, Kamis (5/5/2023) sekira jam 13.00 Wib, menewaskan 1 orang.

Lakalantas ini melibatkan 2 unit truk roda 6 Toyota Dyna BD-8807-DU warna merah melawan Mitsubishi Hino BD-8019-SU warna hijau.  

Akibatnya pengendara Toyota Dyna BD-8807-DU bernama Abdul Wahab (65), warga Pekik Nyaring Pondok Kelapa meninggal di TKP akibat mengalami pecah tengkorak kepala.

BACA JUGA:Jejak Harimau Kembali Muncul di Pemukiman Warga Desa Tembilang Bengkulu Utara

Kronologis kejadian, kendaraan  Hino warna hijau yang dikendarai oleh Muklas (43), warga Lingkar timur Singgaran Pati, Kota bengkulu, dari arah Ketahun menuju Putri Hijau yang bermuatan batu bara dengan kondisi jalan menikung kanan dari arah Ketahun.


Tabrakan Mitsubishi Hyno lawan Toyota Dyna di Putri Hijau Bengkulu Utara-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Dari arah berlawanan datang kendaraan korban dgn kecepatan tinggi yang mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan pada bagian sebelah kanan yang berakibat sopir kendaraan Dyna terjepit di kabin kendaraannya dan mengalami benturan pada bagian kelapa yang berakibat korban meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Putri Hijau, Iptu Yoga Tama, S.Trk, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan. Sementara korban yang meninggal sudah dibawa ke rumah duka.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: