itel P40: Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mengejutkan, RAM 4/64 Baterai 6000mAh

itel P40: Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mengejutkan, RAM 4/64 Baterai 6000mAh

itel P40: Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mengejutkan, RAM 4/64 Baterai 6000mAh-(istimewa)-

Untuk Indonesia sendiri, itel baru mulai masuk resmi ke Indonesia pada tahun 2020. Jadi wajar kalau masih banyak dari kalian yang belum kenal.

Brand ini sendiri fokus ke segmen smartphone-smartphone terjangkau bahkan dari yang di bawah Rp1 juta juga ada. 

Prestasi mereka juga bukan kaleng-kaleng. Mereka cukup menguasai pasar kelas harga kisaran 100 dollar di berbagai negara.

Untuk lini smartphonenya, secara umum itel punya 3 lini. Ada lini A Series, S Series, dan P Series. Dan ternyata, itel bukan cuma jualan smartphone! 

Mereka punya banyak macam produk seperti audio, smart wear, powerbank, home appliances, bahkan laptop juga, dan masih banyak lagi.

Dari segi service center, itel juga termasuk dalam layanan CarlCare layaknya brand Transsion Holding lainnya. Jadi jika smartphone ada kerusakan, pengguna tinggal datang aja ke service center mereka ini yang sudah tersebar luas di Indonesia. 

Informasi terkini, Carlcare Service Center sekarang sudah ada di 165 lokasi lokasi di seluruh Indonesia, di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan lain sebagainya. Lokasi service center-nya mudah dicari, melalui website resmi carlcare.com atau aplikasi Carlcare di smartphone.

Jadi terlihat itel ini bukan brand yang baru memulai karirnya setahun dua tahun terakhir. itel sudah bilang cukup ternama di berbagai negara, apalagi kalau kita tahu ini merupakan group transsion holdings, kualitas produksinya juga mestinya tidak perlu diragukan lagi.

Sekarang kita akan bahas smartphone mereka yang satu ini, itel P40.

1. Isi Box:

- Unit 

- Charger 18W. Masih ada chargernya! 3x

- Kabel Micro USB

- Case

Screen protector pun masih ada, tapi memang kita mesti pasang sendiri dan yang unik lagi, kita masih dapat earphone di dalam boksnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: