Selain di Bengkulu, Bocah Kembar Bernama Raffi-Raffa Tewas Tenggelam Juga di Boyolali, Selisih Cuma 10 Hari

Selain di Bengkulu, Bocah Kembar Bernama Raffi-Raffa Tewas Tenggelam Juga di Boyolali, Selisih Cuma 10 Hari

Bocah bernama Raffi - Raffa yang tenggelam di Boyolali-(foto jawapos)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa orang meninggal tenggelam adalah hal yang lumrah, karena sudah menjadi takdir. Namun peristiwa bocah kembar meninggal karena tenggelam dengan nama yang sama cukup menarik untuk disimak.

Seperti yang terjadi di Kota Bengkulu tanggal 8 April 2023 lalu, bocah kembar bernama Raffi - Raffa meninggal tenggelam di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Nah, 10 hari sebelumnya ada juga bocah bernama Raffi - Raffa yang tinggal di Boyolalu, Jawa Tengah, meninggal karena tenggelam.

Membedakannya, jika Raffi - Raffa di Bengkulu meninggal tenggelam di laut, untuk Raffi - Raffa di Boyolali meninggal tenggelam di sungai. Selain itu, umur Raffi - Raffa di Bengkulu 10 tahun sementara Raffi - Raffa di Boyolali berumur 7 tahun.

Melansir dari radarsolo.jawapos.com, kedua bocah di Boyolali itu hanyut terbawa aliran anak Sungai Serang, Dukuh Bandung Kulon, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, 29 Maret 2023.


Korban Raffi asal Kota Bengkulu saat mendapatkan penanganan medis.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Raffi - Raffa asal Boyolali itu putra pasangan suami istri Sutaryo-Sumiyati ditemukan meninggal sehari kemudian tepatnya Kamis 30 Maret 2023. Jasad Raffa dan Raffi ditemukan berdekatan di anak Kali Serang dusun setempat. Setelah disucikan, jasad kedua bocah itu segera dimakamkan berdampingan.

Sementara itu, bocah Raffa-Raffi asal Bengkulu yang meninggal tenggelam berusia 10 tahun, putra pasangan Agus Syafran dan Inti Purnama Sari, warga warga Jalan Ciliwung Bawah Perum Griya Harapan RT 02 RW 01 Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Keduanya tenggelam 8 April 2023 lalu di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu. Raffi ditemukan hari itu juga, namun ia meninggal di rumah sakit. Sedangkan saudara kembarnya Raffa ditemukan tanggal 10 April 2023 di tengah laut tidak jauh dengan perairan Pulau Tikus. Raffa kemudian dimakamkan berdampingan dengan makam saudara kembarnya Raffi yang sudah lebih dahulu meninggal.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: