Bocah Kembar Tenggelam di Pantai Panjang, 1 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

Bocah Kembar Tenggelam di Pantai Panjang, 1 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

Korban Raffi saat mendapatkan penanganan medis.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kisah sedih dialami keluarga besar bocah kembar di Kota Bengkulu. Pasalnya, satu dari dua bocah kembar yang tenggelam di kawasan objek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu ditemukan.

Namun bocah tersebut ditemukan atas nama Raffi (10) yang ditemukan oleh tim Basarnas pada Sabtu sore (8/4/2023) sudah meninggal.

Raffi sempat langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk ditindaklanjuti secara medis. Namun nyawa Raffi pun sudah tak tertolong dengan kondisi tubuh yang sudah kaku.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Bocah Kembar Tenggelam di Pantai Panjang

Sementara kembarannya Raffa, hingga kini masih dalam pencarian. Raffa dan Raffi ini tenggelam bersama di Rizki di kawasan belakang Berendo. Rizki sempat diselamatkan warga.  

Kepala Basarnas Bengkulu M Arafah mengabarkan, Tim SAR gabungan telah berhasil menemukan korban  Raffi (10) dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat (3°49'47.90"S - 102°16'43.82"E) ± 100 Meter dari LKP  (-3°49'48.05"S-102°16'47.66"E) kearah 273.40 ° arah Barat.

"Sudah ditemukan, namun kondisinya sudah meninggal dunia," kata Arafah.

Sementara itu, tim gabungan saat ini masih melakukan pencarian terhadap kembarannya yakni Raffa (10) yang juga tenggelam bersama Raffi. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: