Mainkan Givvy Bird Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu Tiap Hari!

Mainkan Givvy Bird Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu Tiap Hari!

game givvy bird saldo dana--

Cara Hasilkan Uang dari Givvy Bird

Pilih salah satu gambar bird-nya dan klik ‘play’ tunggu hitungan 3 2 1 sebelum mulai bermain, kamu hanya perlu tap-tap layar untuk memastikan bird tersebut tidak jatuh dan kena pohon serta ranting.

Semakin mahir kamu membuat bird tersebut terbang melayang lebih lama, maka, kesempatan untuk dapatkan koin agar bisa dikonversi jadi uang pun semakin banyak.

Kamu akan mendapat 2 kali kesempatan ‘watch’ untuk mengulang permainan dengan tampilan yang sama, jika gagal, kamu akan peroleh opsi ‘result’ dan memulai dari awal tampilan 3 2 1 lagi.

Selain bermain game, Givvy Bird turut menghadirkan misi lainnya seperti CPX Research dan Pollfish serta Theorem serta BitLabs yang hadirkan total sebesar 100.000-200.000 koin.

Klik saja opsi berbentuk dollar pada bagian kiri di bawah tulisan ‘Play’ kemudian kerjakan satu per satu misinya, ada juga menu Special Offers by Givvy dengan hadiah koin yang sama.

Selanjutnya pencet gambar 123 di sebelah ikon ‘dollar’ dan akan tampil menu peringkat para pemain, kamu akan dapatkan tambahan dollar jika menduduki perengkingan yang bagus.

BACA JUGA:Tabel KUR Mandiri 2023 Pinjam Uang Rp 100 Juta Bunga Rendah 6 Persen

Selain itu, kamu bisa dapatkan reward tambahan dengan klik ikon bergambar ‘kado’ di sebelah ikon 123, klik ‘watch’ dan terakhir fitur ‘undang teman’ yang berbentuk ikon ‘orang’.

Bagikan saja link yang telah kamu copy paste tersebut ke berbagai sosial media milikmu, nah begitulah cara hasilkan uang Rp500.000 sehari dengan bermain game pada aplikasi Givvy Bird.

Itulah cara hasilkan uang Rp500.000 sehari dengan bermain game pada aplikasi Givvy Bird yang baru rilis 2023 dan belum banyak pengguna, namun telah terbukti 100% membayar menurut Youtube Naufal354 Comp.

BACA JUGA:Nonton Youtube Dibayar Saldo DANA Rp 240 Ribu, Terbukti Membayar

Cara Penarikan Uang dari Givvy Bird

Pada ujung kiri atas, terdapat menu profile yang bergambar fotomu. Klik menu tersebut dan pilih opsi ‘withdraw’, dimana 10.000 koin setara dengan 0,01 dollar Amerika.

Kamu bisa pencairan dengan banyak metode seperti Payeer, DANA dan Paypal hingga Amazon. Bahkan, kamu bisa melihat daftar pengguna lain yang telah withdraw pada aplikasi Givvy Bird.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: