Mainkan Givvy Bird Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu Tiap Hari!

Mainkan Givvy Bird Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu Tiap Hari!

game givvy bird saldo dana--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ini salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan banyak cuan secara gratisan tanpa memerlukan modal. Cukup bermodalkan internet saja. 

Sebuah game bernama Givvy Bird – Earn & Make Money yang baru rilis tahun 2023, menjadi sebuah aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis.

Givvy Bird adalah game arkade ketuk untuk terbang tempat kamu bisa menghasilkan uang! Luar biasa, bukan?

Bahkan, aplikasi penghasil uang Givvy Bird ini disebut-sebut bisa menghasilkan uang gratis hingga Rp 500 ribu dalam sehari saja.

Syaratnya, kamu harus kuat memainkan game tersebut hingga tercapai targetnya karena Givvy Bird telah terbukti 100% membayar menurut Youtube Naufal354 Comp.

Game Givvy Bird belum viral dan banyak diketahui para pengguna Playstore sehingga kesempatan kamu untuk dapatkan lebih banyak uang pun akan mudah.

Meskipun Givvy Bird baru rilis tahun 2023, namun game penghasil uang tersebut telah tersedia di Playstore dan sudah didownload oleh 10 ribu pengguna.

Tidak hanya itu, rating yang didapat juga telah capai angka 4,2 dari seribu lebih ulasan. Berikut tata cara pendaftarannya.

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri 2023 Muhammadiyah dan NU Tidak Serentak, Ini Penjelasan Peneliti BRIN

BACA JUGA:Daftar Safelink Dapat Saldo DANA Gratis Rp 350.000, Langsung Cair!

Cara Daftar Givvy Bird

Setelah melakukan instalasi, buka saja game tersebut dan mulai mainkan aplikasinya. Pertama, pilih bahasa yang ingin digunakan, lalu klik ‘next’ untuk melanjutkan.

Kemudian akan tampil pelataran sambutan, klik saja opsi ‘start earning’ dan klik centang di bagian bawah yang bertuliskan aturan tulisan serta ketentuan terkait.

Sebelum mulai bermain game dan peroleh uang, kamu akan disuguhkan pada menu pemilihan jenis bird yang diinginkan. Bird tersebut, akan menjadi pion permainanmu waktu ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: