Walikota Bengkulu Gelar Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota, OPD dan RT RW Wajib Ikut

Walikota Bengkulu Gelar Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota, OPD dan RT RW Wajib Ikut

Medy Febriansyah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pemerintah Kota Bengkulu semakin serius dalam mengembangkan berbagai inovasi daerah di Kota Bengkulu. 

Salah satu yang dilakukan pemerintah kota yakni pada Mei nanti akan menggelar lomba inovasi daerah tingkat kota Bengkulu. 

Lomba yang akan diagendakan setelah lebaran ini akan diikuti seluruh OPD RT dan RW se-Kota Bengkulu.

Kepala Bappeda Kota Bengkulu, Medy Febriansyah mengatakan, saat ini tahapan sosialisasi terkait pelaksanaan perlombaan sudah dilakukan agar para OPD, RT dan RW bersiap melahirkan inovasi dalam menjalankan pelayaan ke masyarakat

"Ini juga sebagai salah satu upaya pemerintah kota Bengkulu dalam pertahankan kota Bengkulu sebagai Kota terinovatif. Hal ini sejalan dengan komitmen Walikota dan wakil walikota yang sangat serius dalam mendorong inovasi daerah yang berimbas pada kebahagiaan masyarakat kota Bengkulu," jelas Medy, Kamis (06/04/2023).

Dari lomba inovasi ini, nantinya para pemenang lomba inovasi daerah tingkat kota Bengkulu akan mendapatkan penghargaan dan uang pembedaan dari pemerintah kota Bengkulu. 

Dengan adanya perlombaan di internal pemkot ini, diharapkan dapat merangsang para OPD RT dan RW untuk semakin terpacu dalam menciptakan inovasi terkait kinerja pelayanan ke masyarakat. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: