Ciri-ciri Pengguna GB WhatsApp yang Gampang Dikenali

Ciri-ciri Pengguna GB WhatsApp yang Gampang Dikenali

gb whatsapp-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

5. Bisa mengirim chat tanpa simpan nomor HP

Ciri orang yang menggunakan GB WhatsApp selanjutnya adalah bisa mengirim pesan atau chat ke nomor yang belum disimpan ke kontak. Walaupun saat ini fitur terbaru dari Whatsapp resmi juga bisa melakukannya. Selain itu, identitas pengirim pesan juga bisa disembunyikan, sehingga penerima pesan tidak mengetahui pengirimnya.

BACA JUGA:Kenali Tanda Tanda WhatsApp Kamu Disadap dan Dibajak! Begini Cara Antisipasinya

BACA JUGA:Instal GB WhatsApp di HP, Bisa Tampilkan Pesan yang Dihapus

6. Pesan yang dihapus memiliki tanda khusus

Bagi pengguna WhatsApp official atau resmi, menghapus pesan akan memunculkan pemberitahuan 'Anda telah menghapus pesan ini'. Namun bagi pengguna GB WhatsApp pesan yang Anda kirim dan kemudian dihapus, tidak serta merta terhapus. Pengguna GB WhatsApp masih dapat membaca dan membalas pesan yang Anda hapus. Ciri lain dari mereka yang menggunakan GB WhatsApp adalah pesan yang Anda hapus akan memunculkan ikon dengan lingkaran berwarna merah, merujuk Thexplorion.

7. Bisa mengunduh status pengguna lain

GB WhatsApp memungkinkan untuk mengunduh unggahan status pengguna lain dari kontak tersimpan. Dengan kata lain, GB WhatsApp dapat mengunduh status tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Demikian ciri-ciri orang yang menggunakan GB WhatsApp. Meski tidak ada larangan menggunakan GB WhatsApp, hanya saja penggunaannya bertentangan dengan kebijakan WhatsApp yang berpotensi pemblokiran akun oleh WhatsApp. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: