Instal GB WhatsApp di HP, Bisa Tampilkan Pesan yang Dihapus

Instal GB WhatsApp di HP, Bisa Tampilkan Pesan yang Dihapus

GB Whatsapp--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi GB WhatsApp merupakan Aplikasi WhatsApp versi mod yang populer digunakan oleh banyak orang. Aplikasi perpesanan ini memang memiliki banyak manfaat karena dapat mempermudah dalam komunikasi.

Aplikasi GB WhatsApp memiliki beberapa keunggulan yang tentunya bermanfaat. Keunggulan dari GB WhatsApp ini dapat dilihat dari berbagai aspek, seperti tampilannya, fitur – fiturnya, dan sebagainya. Fitur GB WhatsApp ini juga selalu memiliki update terbaru.

 

1. Mengubah Tampilan WhatsApp Menggunakan Tema

Bosan dengan tampilan WA yang hanya begitu saja? Jadi sekarang pengguna Android harus mencoba menggunakan WhatsApp GB karena memungkinkan pengguna untuk mengubah tema sesuai keinginan masing-masing.

Bagaimanapun, pengguna akan dapat menemukan banyak tema bagus yang membuat WA terlihat lebih baik. Tentunya dengan banyaknya tema yang ditawarkan di aplikasi ini, pengguna tidak akan bosan menggunakan aplikasi WhatsApp setiap hari lho.

Jadi gunakan saja WA GB ini agar nantinya bisa menggunakan banyak tema secara gratis. Dengan cara ini tentunya tema WA bisa diganti setiap hari dan pengguna tidak akan bosan lagi saat menggunakannya.

GB WhatsApp menyediakan opsi untuk mengubah tema aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk memilih tampilan yang paling disukai. Pengguna juga dapat mengunduh tema dari sumber eksternal dan menggunakannya di GB WhatsApp.

 

2. Fitur Penguncian Aplikasi

Fitur selanjutnya yang dapat digunakan yaitu sistem keamanan tambahan kepada pengguna dengan memungkinkan mereka mengunci percakapan tertentu atau bahkan seluruh aplikasi GB WhatsApp dengan memberikan kata sandi.

Fitur ini disebut “kunci obrolan” atau “kunci aplikasi”. Sehingga tidak ada yang mengetahui keamanan aktivitas perpesanan kamu, kecuali orang yang mengetahui PIN atau kunci pola tersebut.

Pengguna bebas memilih mode keamanan, mulai dari pin, kombinasi angka dan huruf, atau pola. Buat keamanan yang kompleks sehingga tidak ada yang tahu kata sandi keamanan yang telah ditetapkan, hal ini sangat berguna untuk menjaga privasi data di dalam aplikasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: