Perselingkuhan Selama 13 Tahun Terungkap Setelah Lelaki Ini Pergoki Istrinya Lagi Indehoy

Perselingkuhan Selama 13 Tahun Terungkap Setelah Lelaki Ini Pergoki Istrinya Lagi Indehoy

Pelaku AW saat sedang dalam proses pemeriksaan oleh pihak Polsek Giri Mulya -(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU.EKSPRESS.COM - Ternyata, kedua pelaku yakni NA dan AW sudah melakukan hubungan terlarang sudah sejak tahun 2010 lalu.

Memang perkenalan antara kedua pelaku tersebut lantaran suami NA yakni Ha satu pekerjaan dengan AW yang diketahui sejak tahun 2008.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare SH.

"Ya, berdasarkan dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku ini sudah menjalin hubungan sejak tahun 2010 lalu, setelah perkenalan mereka pada tahun 2008 lantaran suami  NA satu pekerjaan sama pelaku AW," ujar Kapolsek, Kamis (16/3/23).

BACA JUGA:Pulang Ambil Handphone, Karyawan di Bengkulu Pergoki Istri Lagi Indehoy dengan Lelaki yang Dikenalnya

BACA JUGA:Lelaki Ini Coba Perkosa Tetangga, Aksinya Gagal Setelah Digigit Korban

Ditambahkannya, aksi perselingkuhan yang menjadi perzinahan ini, lantaran kedua pelaku sendiri saling suka sama suka yang berawalan dari seringnya berkomunikasi. Dimana pelaku AW sendiri tiap kali ada pekerjaan di perusahaan tempat dirinya bekerja di bagian koperasi, selalu menginap atau bermalam di rumah korban.

Lantaran rumah pelaku AW berada di Desa Pondok Kelapa sementara rumah korban berada Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya yang tidak jauh dari tempat kerja.

"Memang dilihat aksi perselingkuhan ini disebabkan kedua pelaku memang suka sama suka lantaran seringnya berkomunikasi. Ditambah lagi pelaku AW setiap kali ada penggilan urusan kerja yang diketahui pelaku AW bagian mengisi barang-barang keperluan di Koperasi di PT SIL.  Tempat bermalamnya dirumah korban, dan ini terjadi sejak tahun 2010 lalu," terang Kapolsek.

Saat disinggung, apakah korban tidak merasa curiga terhadap hubungan kedua pelaku tersebut, Kapolsek mengungkapkan, bahwa memang korban ada menaruh rasa curiga, tetapi dirinya tidak dapat membuktikan secara langsung terhadap rasa curiganya hubungan antara kedua pelaku.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Tengah Imbau Kades Tidak Main-main dengan Dana Desa

BACA JUGA:Angka Lakalantas di Bengkulu Utara Tinggi, Kapolda Bengkulu: Kerusakan Jalan Salah Satu Penyebabnya

Pada akhirnya secara tidak langsung korban pun membuktikan kecurigaannya selama ini pun terjawab.

"Kalau dari korban sendiri ada rasa kecurigaan terhadap istrinya dan pelaku AW memliki hubungan, akan tetapi tidak dapat membuktikannya, yang pada akhirnya kecurigian tersebut terungkap walaupun tanpa disengaja," tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: