Angka Lakalantas di Bengkulu Utara Tinggi, Kapolda Bengkulu: Kerusakan Jalan Salah Satu Penyebabnya

Angka Lakalantas di Bengkulu Utara Tinggi, Kapolda Bengkulu: Kerusakan Jalan Salah Satu Penyebabnya

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH didampingi Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM saat menyampaikan, hasil kunker ke Polres BU, Kamis (16/3/23).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH melakukan kunjungan kerja ke Polres Bengkulu Utara (BU), Kamis (16/3/23).

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengharapkan sarana dan prasarana khususnya akses jalan di Bengkulu Utara dapat diperbaiki secara optimal.  

"Secara geografis potensi Kabupaten Bengkulu Utara sangat bagus, akan tetapi untuk sarana dan prasarana terkhusususnya jalan di dapat diperbaiki secara optimal," ujar Kapolda.

Jika akses jalan dapat diperbaiki secara optimal, tentu kata Kapolda, hal ini dapat berdampak baik terutama meminimalisir kasus kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Dump Truk Tabrak Honda C70, Siswa SMP Tewas

BACA JUGA:Pembakar Mobil di Bengkulu Utara Ditangkap, Motifnya Cemburu

Kapolda juga mengakui, di wilayah hukum Polres BU sendiri angka kecelakaan lalu lintas cukup tinggi yang menjadi PR bagi pihak Kepolisan terutama di Jajaran Satlantas.

"Tentu, dengan kondisi jalan yang bagus akan berdampak baik yang dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Karena diketahui bersama untuk kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara cukup tinggi dan ini menjadi PR kita. Ini sudah saya sampaikan ke Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara , agar permasalahan ini dapat ditindaklajuti," tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: