Dump Truk Tabrak Honda C70, Siswa SMP Tewas

Dump Truk Tabrak Honda C70, Siswa SMP Tewas

Korban setelah ditabrak sempat dibawa ke Pustu Batik Nau. Namun akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia, Rabu (15/3/23)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Malang nasib Satria Alvendi (16), seorang pelajar di SMPN 38 Bengkulu Utara.

Warga Desa Paninjau Kecamatan Batik Nau ini yang hendak berangkat menuju ke sekolah meninggal dunia atau tewas setelah ditabrak oleh dump truk Hino warna hijau No Pol BD 8208 YU yang di Kendarai Jausi (43) warga Dusun Besar Kota Bengkulu, Rabu (15/3/23) pagi.

Kapolres BU, AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Batik Nau IPDA Deni Mashuri, mengatakan, kejadian laka tersebut terjadi sekira pukul 07.30 Wib, di jalan umum Desa Peninjau kecamatan Batik Nau.

Pada saat korban ingin berangkat ke sekolah berboncengan dengan temannya bernama Ikhsan Nudin (14) warga Desa Air Solok Kecamatan Batik Nau. Di jalan lurus dan agak sedikit menikung tiba-tiba datang dari arah Batik Nau mobil dump truk tanpa muatan yang dikendarai Jausi menabrak sepeda  motor Honda C70   dengan nopol AD 5987 UK yang dikendarai korban yang berbonceng dengan temannya.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Mantri Suntik Kades Pakai Cairan Racun Sampai Tewas

BACA JUGA:Akibat Arus Pendek, 1 Unit Rumah Warga Bengkulu Utara Ludes Terbakar

"Akibat ditabrak korban meninggal dunia dan temannya mengalami luka berat patah kaki," kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, untuk saat ini korban telah dibawa ke rumah duka yang sebelumnya korban sempat dibawa ke Pusat Kesehatan (Pustu) Batik Nau. Sementara pengendara dump truk saat ini tengah dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian. Begitu juga dengan barang bukti sudah diamankan.

"Untuk saat ini jenazah korban sudah di rumah duka dalam proses hendak dimakamkan. Sementara pengendara dump truk dalam proses pemeriksaan begitu juga dengan barang bukti sudah kita amankan," pungkas Kapolsek.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: