Jalan Santai Bahagia, Walikota Bengkulu Ajak Peserta Selawat Sepanjang Jalan

Jalan Santai Bahagia, Walikota Bengkulu Ajak Peserta Selawat Sepanjang Jalan

Walikota beserta rombongan saat mengikuti jalan santai bahagia, Jumat (10/03)-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masih dalam rangkain HUT kota Bengkulu ke-304, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar jalan santai bahagia untuk memeriahkan kegiatan menyambut hari jadi kota Bengkulu. 

Kegiatan ini diikuti langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan jajaran, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, Perwakilan Kodim 0407 Kota Bengkulu, dan Kepala Instansi Vertikal, dan berbagai stakehoder. 

Dengan penuh semangat, Helmi melantunkan selawat sepanjang rute yang dilewatinya dan mengajak serta sekitar 100 ribu peserta yang hadir untuk turut melantunkan selawat nabi. 

BACA JUGA:52 Siswa SMP di Bengkulu Utara Sayat Tangan Sendiri, Trend Apa Ini?

BACA JUGA:Peringati International Women's Day, Apt Destita Ajak Anak Muda Bangun Bengkulu

“Insya Allah, pagi ini kita semuanya sehat jasmani dan rohani. Jasmaninya kita jalan bahagia ini, rohaninya kita lantunkan selawat. Jadi, sehat dapat, amal juga dapat,” ujar Helmi sekaligus melaunching kegiatan Hari Jadi Kota Bengkulu, Jumat (10/03/2023). 

Kegiatan jalan bahagia tersebut nampak meriah dan diikuti masyarakat yang begitu antusias. 

Adapun rute yang dilalui yakni dimulai dari Masjid At Taqwa – Simpang Lima – Masjid Jamik – Simpang Lima dan kembali ke Masjid At-Taqwa.

“Alhamdulillah, dalam semua event kita itu, semua kegiatan, antusias masyarakat begitu luar biasa. Kegiatan-kegiatan ini memang kita persembahkan untuk masyarakat agar mereka bahagia tentunya. Karena bahagia itu saat kita bersama, bahagia itu saling merangkul, saling kolaborasi, saling menghargai, saling memuliakan, saling mendoakan. Itulah yang kita lakukan,” jelasnya.

Panitia pun telah menyiapkan berbagai doorprize menarik, seperti motor, kulkas, TV, mesin cuci dan sebagainya.

Walikota Helmi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: