Apes! Boking Cewek Lewat MiChat Malah Jadi Korban Pencurian

Apes! Boking Cewek Lewat MiChat Malah Jadi Korban Pencurian

Tiga pelaku saat diamankan Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSRESS.COM - Seorang pemuda berinisial TJ (20), warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) di salah satu hotel di Kota Bengkulu, tepatnya di kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

Peristiwa itu bermula saat korban berkenalan dengan seorang remaja berinisial BL (17) melalui aplikasi MiChat. Lalu keduanya berkenalan dan bertemu di sebuah hotel di Pantai Panjang.

Nahasnya saat keduanya bertemu, datanglah terduga pelaku berinisial AL (20) dan RM (20) yang mengakui sebagai pacar dari perempuan tersebut. Kemudian antara pelaku dan korban telibat cekcok dan korban memilih kabur meninggalkan motornya lantaran pelaku akan memukuli korban.

Peristiwa ini pun dilaporkan oleh korban ke Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu lantaran 1 unit motor miliknya dicuri oleh para terduga pelaku.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Wacanakan Beri Bantuan Modal Para PTT

BACA JUGA:Harga TBS Naik, Pasokan ke Pabrik Sepi

Kapolsek Ratu Agung melalui Kanit Reskrim IPDA Pitler Simanjuntak menyampaikan bahwa dari laporan korban pihaknya berhasil mengamankan para pelaku tersebut.

"Benarnya ada ungkap kasus pencurian sepeda motor yang LP nya di wilayah hukum Polsek Ratu Agung. Pelaku berjumlah 3 orang berhasil di tangkap oleh Tim Satgas Merah Putih Polresta Bengkulu," kata IPDA Pitler Simanjuntak, Rabu (22/2/2023).

Sementara itu dari pengakuan pelaku, motor milik korban telah dijual ke penadah dengan harga Rp 2 juta. 

Atas perbuatannya tersebut, ketiga pelaku  sudah dibawa ke Polsek Ratu Agung dan tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

"Saat ditangkap tidak ada barang bukti ya karena motor milik korban sudah di jual oleh pelaku dan saat ini masih kita telusuri penjualannya ke siapa," tutup IPDA Pitler Simanjuntak. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: