Kondisi Membaik Pasca Ditembak, Rahiman Dani Diperiksa Polisi

Kondisi Membaik Pasca Ditembak, Rahiman Dani Diperiksa Polisi

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono saat mendatangi TKP pada Minggu (5/2/2023) sore-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah dipastikan kondisinya membaik, Rahiman Dani yang menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTD), telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu. 

Pemeriksaan terhadap Rahiman Dani ini disampaikan langsung oleh Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif saat berada di TKP penembakan.

"Sampai saat ini saksi korban sudah diperiksa oleh Polresta Bengkulu, yang jelas kita lakukan sesuai prosedur saja. Kita mintai keterangan dengan yang bersangkutan," kata Kombes Pol Teddy, Minggu (5/2/2023).

Selain Rahiman Dani, sambung Kombes Pol Teddy, pihak keluarga lainnya yang mengetahui kejadian penembakan tersebut juga telah dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Polisi Kembali Datangi TKP Penembakan Rahiman Dani, Ada Bukti Baru?

BACA JUGA:Dibesuk, Ini Cerita Rahiman Dani ke Sekdaprov Hamka Sabri

Sementara itu, setelah mengantongi keterangan dari korban Rahiman Dani. Tim penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu bersama Reskrimum Polda Bengkulu langsung turun ke TKP.

"Ini hanya untuk mengetahui posisi korban," ujarnya.

Rahiman Dani Pindah Rumah Sakit

Rahiman Dani saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu sejak Sabtu (4/2/2023) sore. Dimana sebelumnya Rahiman Dani menjalani perawatan medis hingga operasi di Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono mengatakan, pemindahan rumah sakit ini merupakan keinginan dari pihak keluarga.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Calon Anggota DPD RI Bengkulu Ditembak, Kena 3 Lubang

BACA JUGA:Kasus Penembakan Rahiman Dani Jadi Perhatian Publik, PR Besar Polresta Bengkulu

Di sisi lain, dengan pemindahan perawatan dari RS Rafflesia ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu ini juga menjadi pendukung dalam memberikan rasa aman pada korban maupun pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: