DPD Terpilih Destita Khairilisani Ikuti Jalan Santai Pesta Rakyat Seluma

DPD Terpilih Destita Khairilisani Ikuti  Jalan Santai Pesta Rakyat Seluma

apt Destita Khairilisani hadiri jalan santai dan pesta rakyat Seluma-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - DPD Terpilih Dapil Bengkulu apt Destita Khairilisani, Selasa pagi (5/3/2024) mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka pesta rakyat dan syukuran 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma, di Alun-alun Tais, Seluma.

Mengenakan pakaian olahraga, apt Destita Khairilisani bersama forkopimda dan masyarakat Seluma turut berjalan santai.

Diungkapkan apt Destita, dirinya merasa senang bisa turut serta dalam acara pesta rakyat yang diinisiasi oleh Pemda Seluma dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

BACA JUGA:Destita Khairilisani Ucapkan Terima Kasih Pada Seluruh Pendukungnya dan Ajak Kawal Suara Hingga Akhir

"Pagi ini dari Kota Bengkulu saya menuju  Kabupaten Seluma untuk menghadiri undangan jalan santai berhadiah. Sembari berolahraga, saya menikmati semua rangkaian kegiatan, juga bisa menyapa, bertemu dengan sanak-sanak dan masyarakat Seluma," ujar apt Destita Khairilisani.

Tak hanya menjadi peserta jalan santai, DPD RI terpilih Dapil Bengkulu ini juga turut memberikan hadiah atau door prize ke masyarakat Seluma yang ikut jalan santai.

Muka bahagia pun terpancar dari raut wajah Destita dan juga masyarakat Seluma yang beruntung membawa pulang door prize yang diberikan.

"Senang sekali ya setelah jalan santai, kita bagi-bagi hadiah ke masyarakat Seluma yang hadir," ungkapnya.

BACA JUGA:Raih Suara DPD RI Terbanyak Kedua, Destita Semakin Dekat ke Senayan

Disisi lain, ia juga menjelaskan bahwa kehadirannya dalam acara pesta rakyat ini sebagai bentuk keseriusannya mengabdi bagi masyarakat Bengkulu.

Seperti yang digaungkan ketika kampanye, apt Destita Khairilisani akan sering turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Hari ini bersama-sama masyarakat Seluma kita memeriahkan pesta rakyat. Sesuai dengan janji saya, bahwa saya akan turun ke masyarakat langsung dan itu dimulai dari sini," tutur apt Destita Khairilisani. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: