Destita Khairilisani Ucapkan Terima Kasih Pada Seluruh Pendukungnya dan Ajak Kawal Suara Hingga Akhir

Destita Khairilisani Ucapkan Terima Kasih Pada Seluruh Pendukungnya dan Ajak Kawal Suara Hingga Akhir

Destita Khairilisani-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perolehan suara DPD RI Dapil Bengkulu apt Destita Khairilisani hingga saat ini masih konsisten di posisi dua dari data KPU Provinsi Bengkulu dengan 117.000 suara.

Dengan raihan suara ini, kesempatan perempuan dengan ciri khas kerudung putih ini semakin dekat untuk bisa duduk ke Senayan.

Dalam live streamingnya, apt Destita Khairilisani mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Bengkulu yang telah memberikan hak suaranya pada pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

"Alhamdulillah dengan bantuan masyarakat Bengkulu, kita berada pada posisi kedua suara terbanyak. Di sini data KPU kita menunjukkan suara kita 117.000 lebih hampir 118.000 tentunya ini luar biasa karena dukungan dari sanak-sanak Destita semuanya," ujar Destita Khairilisani, Minggu (18/2/2024). 

BACA JUGA:Suara Politisi Perempuan Mendominasi di Pemilu Bengkulu, Betty: Jangan Sampai Jadi 'Tim Hore' di Senayan

Meski telah dipastikan duduk di kursi senator,  apt Destita Khairilisani juga meminta agar seluruh pendukung, simpatisan dan masyarakat Bengkulu dapat mengawal suara yang ada saat ini hingga akhir nanti.

Terlebih, saat ini rekapitulasi dari pihak KPU masih terus berlangsung. 

"Terima kasih banyak, mari kita kawal suara ini dan Destita juga melakukan hitung cepat  di sekretariat.  Kita berdoa bersama semoga nanti terus bertambah insya Allah posisi kita tetap di posisi yang baik posisi 2 dan insya Allah nanti tetap kita kawal ya," ungkap kerudung putih ini.

Tak lupa, perempuan yang memiliki background apoteker ini kembali memohon doa restu atas capaian saat ini. 

Ia juga meminta agar dukungan masyarakat Bengkulu pada dirinya terus mengalir hingga dirinya dilantik nanti.

BACA JUGA:Pileg DPD RI Dapil Bengkulu; Elisa, Destita, Leni, dan Sultan Semakin Menjauh Meninggalkan Kandidat Lainnya

"Sesuai dengan visi misi Destita, saya akan bekerja, memperjuangkan dan wujudkan untuk Provinsi Bengkulu lebih baik," tutur Destita.

Diketahui apt Destita Khairilisani, S. Farm, MSM merupakan perempuan kelahiran Semarang 9 Desember 1982.  Destita merupakan anak dari Drs H Ahmad Sardi (Semidang Alas Maras) dan Hj Sulistyowati (Purworejo, Jawa Tengah).

apt Destita Khairilisani lulusan dari Universitas Indonesia dengan mengambil konsentrasi apoteker yang kemudian dilanjutkan dengan Master Manajemen Strategi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: