Dibesuk, Ini Cerita Rahiman Dani ke Sekdaprov Hamka Sabri

Dibesuk, Ini Cerita Rahiman Dani ke Sekdaprov Hamka Sabri

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri usai membesuk Rahiman Dani di Rumah Sakit-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kali ini giliran Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri membesuk Rahiman Dani, bacalon DPD RI Dapil Bengkulu yang ditembak oleh orang tak dikenal (OTD) pada Jumat lalu, di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. 

Sebelum Hamka Sabri, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah juga telah membesuk Rahiman Dani di rumah sakit.

Disampaikan Hamka Sabri, kondisi Rahiman Dani saat ini sudah semakin membaik. Bahkan ia sempat berbincang dengan Rahiman Dani.

"Kondisinya sehat ya, tinggal pemulihan lagi. Tadi juga sempat ngobrol, komunikasi dengan beliau juga lancar," ujar Hamka usai membesuk Rahiman Dani, Minggu (5/1/2023).

BACA JUGA:Ungkap Motif Penembakan, Polda Bengkulu Lakukan Investigasi

BACA JUGA:Besuk Rahiman Dani, Destita Khairilisani Sampaikan Ini

Lanjutnya, Rahiman bercerita bahwa dirinya telah menjalani operasi pasca terkena luka tembak yang dilakukan oleh para pelaku.

Tak hanya itu, ia juga meminta doa agar dirinya diberikan kesembuhan dan sehat kembali seperti sedia kala.

"Dia cerita bahwa dia sudah operasi, tinggal menunggu penyembuhan lagi. Kita berdoa bersama agar Rahiman Dani dapat segera sembuh dan sehat seperti sedia kala," tutur Hamka Sabri sembari meninggalkan rumah sakit.

Diketahui saat ini, Rahiman Dani Bacalon DPD RI Dapil Bengkulu yang menjadi korban penembakan pada Jumat lalu (3/2/2023) tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

Sebelum itu, Rahiman lebih dulu dirawat di Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu selama dua hari satu malam. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: