Besuk Rahiman Dani, Destita Khairilisani Sampaikan Ini

Besuk Rahiman Dani, Destita Khairilisani Sampaikan Ini

Apt Destita Khairilisani, S Farm, MSM (kiri) saat berbincang dengan istri Rahiman Dani-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTD) yang dialami oleh Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu Rahiman Dani telah menyita perhatian publik. Tak hanya warga Bengkulu tetapi juga Indonesia.

Saat peristiwa itu diketahui publik hingga saat ini, doa dan dukungan terhadap kesembuhan bagi Rahiman Dani terus mengalir.

Bahkan, ruang rawat inap Rahiman Dani dari Rumah Sakit Rafflesia hingga Bhayangkara Kota Bengkulu tidak pernah sepi. Tokoh-tokoh Bengkulu, kalangan organisasi, akademisi hingga para sahabat dan kerabat datang silih berganti untuk melihat kondisi tokoh Muhammadiyah ini.

Salah satunya Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu yakni Apt Destita Khairilisani, S Farm, MSM yang baru saja membesuk Rahiman Dani di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu pada Sabtu malam (4/1/2023).

BACA JUGA:Polresta Amankan 5 Tersangka Kriminal, 1 Orang Ditembak

BACA JUGA:Kasus Penembakan Rahiman Dani Jadi Perhatian Publik, PR Besar Polresta Bengkulu


Apt Destita Khairilisani, S Farm, MSM saat membesuk Rahiman Dani di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Putri daerah asal Kembang Mumpo Kabupaten Seluma ini sengaja menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dan turut mendoakan secara langsung untuk kesembuhan Rahiman Dani agar bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bertemu langsung dengan kanda Rahiman Dani. Kondisi beliau juga sudah membaik, dan in sya allah kita doakan bersama agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali," kata Apt Destita saat dijumpai bengkuluekspress.com

Destita berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di Bengkulu dan mendorong penegak hukum bisa segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku serta dihukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kasus penembakan oleh OTD ini sangat menyita perhatian publik, dikhawatirkan bisa membuat resah masyarakat. Kita mendukung segala upaya aparat penegak hukum untuk bisa menangkap para pelaku dan berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," pungkas Destita. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: