Pria Ini Nekat Konsumsi Ganja dan Sabu, Alasannya Depresi Bercerai dengan Istri

Pria Ini Nekat Konsumsi Ganja dan Sabu, Alasannya Depresi Bercerai dengan Istri

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono saat menunjukan barang bukti ganja milik tersangka HW-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tindakan salah langkah dilakukan seorang petani sawit di Kota Bengkulu. Setelah berpisah dengan istrinya, ia depresi sehinga nekat menggunakan narkotika jenis ganja dan sabu.

Lelaki berinisial HW (46) ini ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Bengkulu di pinggir jalan di kawasan S Parman, Ratu Agung Kota Bengkulu.

Dikatakan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono didampingi Kasat Resnarkoba Polresta Bengkulu AKP Khairul Anwari Simatupang, penangkapan terhadap tersangka HW ini dilakukan saat anggotanya sedang menjalankan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polresta Bengkulu.

Saat itu, tersangka tengah melintasi bersama kendaraan roda empat miliknya, lalu dilakukan pemeriksaan oleh anggota dan ditemukan narkotika jenis ganja ditas milik tersangka.

BACA JUGA:Ini Motif Tersangka Habisi Nyawa Marbot Masjid

BACA JUGA:11 Oknum Diduga Pelaku Perusakan PT BRS Diamankan

"Dari pemeriksaan anggota, ditemukan 1 paket ganja dan 5 linting tanaman ganja serta kertas papir," kata Kombes Pol Aris Sulistyono, Sabtu (29/1/2023) pada bengkuluekspress.com .

Selain ganja, kata Kombes Pol Aris, tersangka HW ternyata juga mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Hal itu terlihat dari hasil temuan anggota Satresnarkoba Polresta Bengkulu terhadap barang bukti milik tersangka.

Dari penggeledahan itu, ditemukan timbangan digital serta alat isap sabu atau bong yang didapat dari tangan tersangka. "Jadi selain ganja tersangka konsumsi sabu juga," ujarnya.

Sementara itu dari pengakuan tersangka, narkotika-narkotika itu memang dibelinya dari seseorang yang berada di Kepahiang dengan harga Rp 500 ribu.

BACA JUGA:Pembunuh Marbot Masjid Berhasil Ditangkap, Ternyata Sembunyi di Sini

BACA JUGA:Ini Nama-nama Timsel KPU se-Indonesia, Simak Tahapan Seleksinya

Tersangka HW mengaku, dia stress alias depresi setelah berpisah dengan istrinya. Tak hanya itu, permasalahan yang terjadi antara tersangka HW dan mantan mertuanya juga menjadi alasan dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Ini baru pertama pak, konsumsi ini juga setelah pisah dengan istri," ungkap tersangka HW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: