Kapolda Pimpin Sertijab PJU Polda Bengkulu, Ini Pesannya

Kapolda  Pimpin Sertijab PJU Polda Bengkulu, Ini Pesannya

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH saat memberikan ucapan selamat pada pejabat baru-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Belasan Pejabat Utama Polda Bengkulu dan jajaran yang dimutasi oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu dilantik oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH di Gedung Adem Polda Bengkulu, Rabu (11/1/2023).

Dalam serah terima jabatan ini, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH menekankan pada personel Polda Bengkulu yang baru saja dilantik untuk melakukan tugas dengan baik serta menjaga citra Polri dimata masyarakat.

"Dengan datangnya pejabat baru kita berharap tugas-tugas dapat dilaksanakan lebih baik lagi dan menunjukkan kinerja baik dengan didukung semangat yang tinggi," kata Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH pada bengkuluekspress.com.

Saat ini sambung Kapolda Bengkulu, institusi Polri tengah dilema akan kepercayaan masyarakat. Sehingga dengan pejabat baru ini ia berharap agar kepercayaan publik dapat diraih kembali.

BACA JUGA: Kapolri Mutasi Kapolres se-Indonesia, Ini Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Irjen Armed Wijaya Jadi Kapolda Bengkulu, Kabid Humas dan Kapolresta Juga Dimutasi

Salah satunya dengan melakukan pendekatan serta langkah-langkah yang tidak menciderai masyarakat.

"Sekarang kita dihadapi dengan dilema kepercayaan masyarakat dan itu yang harus diperhatikan. Kita menghindari perilaku-perilaku yang menciderai masyarakat. Selain itu kita juga melakukan langkah-langkah yang bisa memberi masyarakat mencintai polri," tutup Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH. 

Diketahui berdasarkan surat telegram Kapolri  Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022 sejumlah PJU Polda Bengkulu dimutasi ke satuan kerja yang baru. Berikut nama-namanya:

1. AKBP Andi Dady jabatan lama Kapolresta Bengkulu, jabatan baru Wadir Polairud Polda Bengkulu

2. Kombes Pol Aris Sulistyono jabatan lama Wadir Intelkam Polda Bangka Belitung, jabatan baru Kapolresta Bengkulu

3. Kombes Pol Erik Ferdinan jabatan lama Dir Pamobvit Polda Bengkulu, jabatan baru peneliti utama STIK Lemdiklat Polri

4.  Kombes Pol Sudarno jabatan lama Kabid Humas Polda Bengkulu, jabatan baru Dir Pamobvit Polda Bengkulu

BACA JUGA:Mantan Danyon Brimob Ditunjuk Jadi Kapolres Kaur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: