Ketagihan Masakan Khas Bengkulu, Atalia Berencana Bawa Kang Emil ke Bengkulu

Ketagihan Masakan Khas Bengkulu, Atalia  Berencana Bawa Kang Emil ke Bengkulu

- Potret Atalia saat mencicipi masakan khas Bengkulu di kediaman Fatmawati Soekarno Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM -   Istri dari Gubernur Jawa  Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya rencananya akan memboyong suaminya yang akrab disapa Kang Emil untuk datang ke  Provinsi Bengkulu guna mencicipi makanan khas Bengkulu.

Kesan yang diberikan Provinsi Bengkulu atau dikenal Bumi Rafflesia ini nampaknya sudah membius Atalia. Pasalnya, makanan khas Bengkulu yang dicicipi oleh Atalia saat berada di Bengkulu membuat dirinya ketagihan.

"Kemarin itu coba makan ikan yang dibalut daun dan kerang yang enak banget. Untuk masyarakat yang lain untuk bisa cobain makanan Bengkulu yang enak banget," cerita Atalia pada bengkuluekspress.com, Rabu (21/12/2022).

Ibu Cinta yang merupakan sapaan akrabnya ini pun berencana akan mengajak suaminya Kang Emil untuk ikut mencicipi makanan khas Bengkulu.

BACA JUGA:Cicipi Makanan Khas Bengkulu, Menteri Tak Bisa Berkata, Istri Gubernur Jabar Ketagihan Pendap dan Ikan Pais

BACA JUGA:Atalia Ridwan Kamil Kagum dengan Bengkulu, Terutama Sisi Historisnya


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama isteri Atalia Praratya-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Harus ya (bawa kang Emil,read). Karena ini baru pertama kali saya kesini dan saya lihat dulu nanti saya ajak Kang Emil," tuturnya lagi.

Diketahui, Atalia Praratya ini sudah berada di Bengkulu sejak Selasa (20/12/2022) kemarin. Setibanya di Bengkulu ia langsung meninjau Kemah Bela Negara (KBN) yang berada di Seluma untuk melihat kontingen  Jawa Barat.

Setelah itu, di hari Rabu, (21/12/2022) Atalia melanjutkan serangkaian kegiatan dalam rangka Perayaan Hari Ibu ke 94 tahun 2022 di Kota Bengkulu. 

Kegiatan itu diawali dengan mengikuti ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bengkulu, lalu mengunjungi kediaman ibu Fatmawati Soekarno Bengkulu, dan menjahit bendera merah putih bersama dengan Menteri PPPA RI dan para isteri Gubernur, Wakil Gubernur serta Sekretaris Daerah di Indonesia. (Tri).

BACA JUGA:Bengkulu Bangga, Para Istri Gubernur Jahit Bendera Merah Putih di Bumi Rafflesia

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata yang Tidak Boleh Dilewatkan di Curup Rejang Lebong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: