Syarah Bakery, Pusat Oleh-oleh Bengkulu Spesialis Olahan Durian, Hadir Dengan Outlet Baru

Syarah Bakery, Pusat Oleh-oleh Bengkulu Spesialis Olahan Durian,  Hadir Dengan Outlet Baru

Outlet Syarah Bakery diserbu masyarakat saat grand opening-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Toko kue dan roti Syarah Bakery  kembali mengambangkan sayapnya di dunia bisnis. Jumat (1/9/2023) Syarah Bakery melaunching outlet barunya  yang ketiga di Jalan Jati, Simpang Skip Kota Bengkulu.

Syarah Bakery merupakan central Oleh-oleh Bengkulu dengan spesialis olahan durian.  Berbagai macam cake and bakery ada di outlet Syarah Bakery yang tersebar di Kota Bengkulu.

Mulai dari aneka cake, roti, donat dan cookies, serta bolu lapis durian. Tak hanya itu, sejumlah produk UMKM Bengkulu juga menghiasi outlet -outlet Syarah Bakery.

Syarah Haris selaku owner Syarah Bakery mengungkapkan, launching outlet Syarah Bakery ke tiga ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi dirinya dan semua karyawan.

Pasalnya, cake dan bakery yang selama ini dijual mampu menggiurkan lidah para pencinta cake and bakery yang ada di Bengkulu.

BACA JUGA:Cicipi Makanan Khas Bengkulu, Menteri Tak Bisa Berkata, Istri Gubernur Jabar Ketagihan Pendap dan Ikan Pais

Selain itu, dengan bertambahnya outlet Syarah Bakery tentu akan meningkat daya jual produk UMKM Bengkulu yang ada saat ini.

"Syarah Bakery ini adalah Bakery yang berkonsep oleh-oleh dengan spesialis olahan durian. Selain itu, Syarah Bakery juga berkolaborasi dengan UMKM yang ada di Bengkulu," katanya saat ditemui di Outlet Syarah Bakery, Padang Jati.

Menariknya saat grand opening ini, Syarah Bakery memberlakukan diskon hingga 20% bagi setiap pembelian Syarah Bakery yang ada di Padang Jati, Kota Bengkulu.

Diskon tersebut belaku sejak pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib dan berlangsung selama grand opening.

Masih kata Sarah, mengawali grand opening outlet Syarah Bakery yang ketiga ini. Pihaknya telah melakukan pengajuan dan akan dilanjutkan dengan pembagian sembako pada orang-orang yang membutuhkan.

Hal itu dilakukan Syarah Bakery untuk meningkatkan rasa syukur mereka atas pencapaian yang telah diraih selama ini dengan bertambahnya outlet baru mereka.

BACA JUGA:Oleh-Oleh Makanan Khas Bengkulu yang Wajib Dicoba

"Untuk grand opening ini kita tidak lakukan gunting pita ataupun dilakukan secara meriah. Namun, kita sudah melakukan berhasil rangkaian kegiatan dimulai dari pengakuan hingga nanti akan ada pembagian sembako pada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan," pungkas Sarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: