Hadir di Pemilihan Duta HIV AIDS Provinsi Bengkulu, Wardah Beauty Bagikan Doorprize

Hadir di Pemilihan Duta HIV AIDS Provinsi Bengkulu, Wardah Beauty Bagikan Doorprize

Finalis Duta HIV AIDS Provinsi Bengkulu usai mengikuti Class Beauty and Handsome-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Wardah Beauty Bengkulu hadir dalam ajang pemilihan Duta HIV AIDS Provinsi Bengkulu 2022. Pada kegiatan ini Wardah Beauty Bengkulu ikut memeriahkan Beauty Class dan Handsome Class yang diikuti oleh seluruh peserta Duta HIV AIDS Provinsi Bengkulu.

Pada Class Beauty, Wardah memberikan sentuhan produk Colorfit Series, sedangkan untuk kelas Handsome Class produk yang digunakan yakni Kafh, merupakan produk jebolan PT. Paragon Technology and Innovation.

Promotor Wardah Beauty Bengkulu yakni Wiwit mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan pada ajang pemilihan Duta HIV AIDS Provinsi Bengkulu ini untuk yang kedua kalinya.

Tentunya dengan kolaborasi yang telah terbangun ini, diharapkan produk-produk Wardah menjadi produk andalan para Duta HIV AIDS Provinsi Bengkulu saat akan menghadiri suatu kegiatan.

BACA JUGA:20 Orang Peserta Seleksi Jabatan Eselon II Pemkot Bengkulu Masuki Tahap Pemaparan Makalah, Waktunya 15 Menit

"Sejalan dengan brand Wardah, bahwa kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif dan produktif anak muda, khususnya di Provinsi Bengkulu," kata Wiwit, (11/12/2022).

Selama kegiatan berlangsung, para finalis sangat antusias dan aktif bertanya, sebagai bentuk apresiasi hal itu Wardah Beauty juga memberikan doorprize untuk best partisipan. 

Tidak hanya itu, dikegiatan ini Wardah juga menggandeng toko kecantikan yang ada di Kota bengkulu. Sehingga mempermudah para peserta dalam membeli produk-produk Wardah. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: