Pengawal G20 Tewas Saat Berniat Open BO, Dipicu Foto di Michat Tidak Sesuai dengan Asli

Pengawal G20 Tewas Saat Berniat Open BO, Dipicu Foto di Michat Tidak Sesuai dengan Asli

Ilustrasi penikaman-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM- Oknum polisi yang berinisial FNS (22) merupakan salah satu anggota dari Baharkam Mabes Polri yang ikut serta dalam pengamanan G20 di Bali, selama di Bali tinggal di Hotel Aston Denpasar.

Oknum polisi ini di kabarkan tewas usai memboking seorang wanita dari aplikasi bernama Michat. Diduga korban tewas akibat ditikam oleh Al yang diduga adalah teman PSK yang dipesan oleh korban. 

Penikaman ini terjadi bermula korban dan PSK yang berinisial KDS (22) akan melakukan kencan bersama di Hotel Permata Dana jalan Pidada Ubung Denspasar. Tetapi sayang ternyata korban membatalkan kencan tersebut karena KDS tidak sesuai dengan apa yang dilihat oleh korban, sehingga korban meminta untuk uangnya dikembalikan.

Berawal dari situ terjadi keributan hingga akrhinya memakan korban. Pelaku melarikan diri sebelum pihak penjaga hotel tersebut datang. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

Dari kejadian ini megundang komentar warganet dalam postingan pada akun tiktok @Teuku Heri Ache. Dia menggungah video tentang tewasnya polisi tersebut warganet diantaranya "apakah ini bisa di sebut polisi meninggal saat bertugas, bukannya jaga malah jajan". Warganet banyak berkomentar sangat meyayangkan kejadian ini.(LINDA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: