Sayat Kepala Remaja di Tempat Permainan Biliar di Kota Bengkulu, Wanita asal Kepahiang Diciduk Polisi

Sayat Kepala Remaja di Tempat Permainan Biliar di Kota Bengkulu, Wanita asal Kepahiang Diciduk Polisi

ilustrasi penganiayaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESA.COM - Seorang perempuan berisnial GJ (22) warga Kabupaten Kepahiang diamankan tim Opsnal Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu lantaran telah melakukan penganiyaan terhadap salah seorang pelajar di Kota Bengkulu pada Sabtu malam (8/10/2022).

GJ diketahui  menganiaya WI (18) pelajar Kota Bengkulu yang saat itu tengah bekerja di sebuah permainan biliar di Kota Bengkulu.  Penganiayaan ini terjadi bermula saat pelaku mendatangi korban ke tempat kerjanya, kemudian terjadilah ribut mulut   dan berujung pada penganiyaan yang dilakukan pelaku ke korban.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau, yang mana korban mengalami luka robek di bagian kepala.

"Untuk korban ini mengalami luka dan harus mendapatkan dua jahitan dibagian kepalanya akibat luka sajam yang dilakukan pelaku," kata AKP Welliwanto Malau, Minggu (9/10/2022).

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Curi Mobil di Seluma, Digagalkan Polsek Kota Manna Bengkulu Selatan

Sementara itu, atas kejadian penganiyaan ini pihak Satreskrim Polres Bengkulu yang diback up oleh Subdit Jatanras Polda Bengkulu berhasil mengamankan pelaku GJ  yang saat itu masih berada dilokasi kejadian. 

Terhadap pelaku GJ saat ini telah dibawa ke Polres Bengkulu dan tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Di sisi lain, terkait dengan motif daripada keributan itu sendiri masih didalami oleh penyidik.

"Pelaku sudah kita amankan, untuk motif masih kita dalami," tutup AKP Welliwanto Malau.

Selain mengamankan pelaku, Satreskrim Polres Bengkulu juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan penganiyaan terhadap korban. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: