Beredar Nama 6 Besar Calon Bawaslu Provinsi Bengkulu, Ini Kata Timsel

Beredar Nama 6 Besar Calon Bawaslu Provinsi Bengkulu, Ini Kata Timsel

Persiapan penerimaan berkas pendaftaran calon Bawaslu Provinsi Bengkulu-(foto: suari/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Meskipun baru akan diumumkan pukul 00.00 WIB Selasa (2/08) malam nanti, nama-nama yang lolos 6 besar seleksi calon anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu sudah beredar melalui pesan whastapp. 

Ketua Tim Seleksi Dr Heri Supriyanto, M.Si ketika dikonfirmasi membenarkan nama-nama yang beredar tersebut. Hanya ia menyatakan, nama-nama itu adalah nama calon yang lolos seleksi tes wawancara tanggal 29 Juli lalu. Sementara saat ini, pihaknya masih menunggu nilai hasil tes kesehatan dari Bawaslu Pusat dan setelahnya baru akan dilakukan akumulasi nilai dengan tes wawancara.

"Kita masih menunggu nilai tes kesehatan dari Bawaslu RI, sementara hasil tes kemarin merupakan tes wawancara," ungkap Heri, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (1/8).

BACA JUGA:Timsel Terima Satu Laporan Rekam Jejak Calon Bawaslu Bengkulu

Selain itu sesuai dengan agenda tim seleksi masih dalam agenda Pleno sejak tanggal 30 Juli kemarin hingga hari ini tanggal 1 Agustus untuk mengerucutkan 6 nama yang akan dikirim ke Bawaslu RI.

Ia juga menyampaikan, sesuai dengan agenda untuk pengumuman 6 nama yang lolos akan dilakukan besok tanggal 2 Agustus. "Rilis tim seleksi sesuai jadwal tahapan itu tanggal 2, jadi besok," jelas Heri.

Untuk diketahui, nama-nama yang beradar tersebut berurutan memang bukan hanya 6 orang, tetapi ada 12 nama dengan skor penilaian dari timsel dengan nilai tertinggi yang menurut Ketua Timsel merupakan hasil tes wawancara :

1. Eko Sugianto (58,35),

2. Natijo Elem (58,32),

3. Fahamsyah (58,29),

4. Romi Sugara (58,29),

5. Titi Firdah Kusni (58.20),

6. Rahmat Hidayat (58,26),

7. Ramadiandri (42,00),

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: